Sukses

Serial Spin-Off Money Heist, Berlin, Akan Rilis pada Desember 2023

Serial drama televisi asal Spanyol yang berjudul Money Heist dikabarkan akan mendapatkan spin-off yang berjudul Berlin.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari Senin (18/9/2023), akun Twitter resmi milik Netflix telah meluncurkan teaser untuk serial spin-off dari salah satu penjahat favorit para penggemar Money Heist, Berlin. Serial yang disutradarai oleh Albert Pinto, David Barrocal, dan Geoffrey Cowper ini  mengeksplorasi bagaimana perjalanan Berlin (Pedro Alonso) sebagai seorang pencuri di Paris.

Money Heist atau La Casa de Papel sendiri merupakan sebuah serial drama televisi asal Spanyol yang sempat ramai dibicarakan dan menjadi favorit pada tahun 2017 netizen. Ceritanya tentang konsep perampokan sebuah bank yang dinilai sangat rapi dan terencana.

Mencakup lima musim, serial Money Heist yang mengusung genre crime ini mengikuti perjalanan seorang pria misterius di Madrid, Spanyol, yang dikenal sebagai Profesor (Alvaro Morte). Dia merekrut delapan perampok dan pencuri handal untuk merampok Royal Mint Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spin Off Money Heist: Berlin Akan Mengeksplorasi Masa Keemasan Berlin di Paris

Trailer yang belum lama dirilis tersebut menunjukkan penampilan Berlin yang rapi dalam melakukan kejahatan di ibukota Prancis di antara beberapa sampanye, hubungan cinta dan pesta mewah. Namun, gaya hidup ini harus dibayar mahal dan Berlin harus mencari sensasi pencurian besar dan berbahaya demi terus mengejar kesenangan.

Selama di Paris, Berlin menjalankan misi pencuriannya yang dibantu oleh kelompoknya yang berisi orang-orang dengan kemampuan hebat. Beberapa karakter lain yang akan bekerja sama dengan Berlin (Pedro Alonso) pada pencurian kali ini adalah Keila (Michelle Jenner), Damián (Tristán Ulloa), dan Cameron (Begoña Vargas).

3 dari 3 halaman

Tanggal Penayangan Spin Off Money Heist: Berlin

Kedelapan episode dari serial Money Heist: Berlin yang dibuat oleh Álex Pina dan Esther Martínez Lobato ini ditulis oleh Álex Pina, Esther Martínez Lobato, David Barrocal, David Oliva dan Lorena G. Maldonado.

Melalui akun sosial media resminya, Netflix mengumumkan tanggal penayangan serial yang akan mengobati kerinduan para penonton akan salah satu penjahat narsis tersebut pada 29 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini