Sukses

Reza Zakarya dan Istri Tunda Rencana Honeymoon Hingga Bulan Depan Demi Menjamu Keluarga yang Datang dari Luar Negeri

Reza Zakarya menyebut bahwa ia dan sang istri sepakat untuk tidak langsung menggelar bulan madu karena alasan yang spesial.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Reza Zakarya atau yang juga dikenal sebagai Reza DA, telah memasuki babak baru dalam hidupnya setelah resmi menikahi Amira Karaman. Pernikahan keduanya yang berlangsung pada 10 September 2023 di Surabaya, Jawa Timur, menjadi sorotan publik.

Reza Zakarya, yang dikenal sebagai alumni D'Academy Indosiar, bercerai dengan Valda Alviana sebelumnya, dan kini ia telah melepas masa dudanya dengan sang kekasih, Amira Karaman. Setelah menikah pada 10 September lalu, Reza Zakarya kemudian menggelar acara Ngunduh Mantu yang digelar pada Minggu (17/9/2023) di Jakarta.

Soal bulan madu, Reza Zakarya menyebut bahwa ia dan sang istri sepakat untuk tidak langsung menggelar bulan madu. Pasangan ini memutuskan untuk menunda rencana bulan madu mereka hingga bulan depan, dengan alasan yang sangat spesial.

“Abis ini kita untuk bulan ini kita enggak akan langsung bulan madu. Jadi Eza sama Amira udah ngerencanain bulan madu di bulan depan. Bulan ini mungkin kita akan pergi dan kunjung-kunjung karena banyak banget sodara kita yang datang dari luar negeri,” kata Reza Zakarya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menjamu Keluarga

Ya, Reza Zakarya dan sang istri sepakat untuk menjamu keluarga mereka yang sudah datang jauh-jauh dari luar negeri untuk menghadiri acara pernikahan ini.

“Jadi kayak mau jalan-jalan ke beberapa daerah bersama keluarga sambil ‘melepas’ Amira. Karena kan mereka datang kayak enggak ke mana-mana, di rumah. Jadi kakak dari Amerika datang, Tante dari Holland datang, keluarga Amira dari Saudi juga datang semua. Jadi kayak kita berusaha untuk menjamu mereka. Besok di rumah sih ada acara undang makan, tasyakuran sekaligus keluarga ini melepas Amira,” lanjut Reza lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tujuan

Rencana bulan madu pasangan ini nampaknya juga masih dalam tahap perencanaan dengan beberapa pertimbangan. Pasalnya, keduanya memiliki destinasi bulan madu yang berbeda. Reza Zakarya mengungkapkan keinginannya untuk berbulan madu di Lombok, sementara Amira memilih Bali sebagai tujuan bulan madu mereka.

"Dia (Amira) minta ke Bali. Tapi aku maunya ke Lombok. Enggak tahu karena Eza abis show di Lombok tuh diajak ke beberapa tempat tuh bagus-bagus banget. Tapi kata Amira, 'Kan aku maunya ke Bali,' ya udah lah. Ke Bali masih oke lah. Masih ada wilayah yang cantik-cantik. Insya Allah, antara dua ini ya. Kita nanti tentukan,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menunda Momongan

Sementara itu, saat ditanya mengenai rencana momongan, keduanya menjawab kompak. Baik Reza maupun Amira sama-sama sepakat untuk tidak menunda momongan.

“Sedikasihnya aja sama Allah,” kata Amira.

“Kita tidak menunda, Amira juga walaupun dia punya kesibukan desainer kita tidak menahan kayak entar deh tahun depan deh, dua tahun lagi, enggak. Allah kasihnya kapan kita terima, itu rezeki besar buat kita berdua,” tutup Reza Zakarya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.