Sukses

Bella Bonita Hamil, Denny Caknan Disanjung Tokcer: Tak Bisa Dijelaskan Dengan Kata-kata

Denny Caknan umumkan kehamilan sang istri, Bella Bonita sembari mengunggah momen periksa kandungan di rumah sakit. Ia kebanjiran ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan datang membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan bahwa sang istri, Bella Bonita, sedang hamil seraya memohon doa kepada penggemar dan masyarakat Indonesia.

Kabar Bella Bonita hamil disampaikan Denny Caknan lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (17/9/2023) dengan mengunggah foto istri menjalani pemeriksaan USG di rumah sakit.

“Ra iso di jelaske dengan kata-kata. Matursuwun gusti (Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih Tuhan),” tulis pelantun “Kalih Welasku” mengabarkan Bella Bonita hamil.

Dalam foto tampak Bella Bonita yang berbaju putih terbaring di ranjang rumah sakit dengan rambut tergerai. Ia tersenyum bahagia sementara layar monitor yang memperlihatkan posisi janin ditutupi stiker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doakan Ya!

Namung ngabari, yen kowe2 arep nompo ponakan cah. Dongakne ya (Hanya ingin mengabari bahwa kalian semua akan mendapat keponakan, guys. Doakan ya),” Denny Caknan menyambung.

Merespons pengumuman ini, Bella Bonita tampak kehabisan kata. Ia hanya bisa mengucap syukur karena Sang Khalik memberinya kesempatan istimewa untuk melanjutkan keturunan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Aldi Taher

Bismillah. Alhamdulillah, matursuwun Gusti,” cetus Bella Bonita. Sejumlah selebritas menyambut hangat kabar bahagia ini. Mereka menyelamati bahkan menyanjung Denny Caknan jitu banget.

Jitu rek. Slaman slumun slamet baby dan mamanya. Amin,” Inul Daratista mendoakan di kolom komentar. “Alhamdulillah, selamat calon bapak dan ibu,” Yeni Inka menimpali. “Alhamdulillah, Congrat bro. Denny Caknan joss!” Aldi Taher menimbrung.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Menanti Keponakan Online

Denny Caknan belum mengabarkan lebih detail soal kehamilan sang istri. Sejumlah fans mendoakan dan mengaku tak sabar ingin segera mendapat “keponakan online.”

Diberitakan sebelumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita menikah di salah satu hotel di Madiun, Jawa Timur, pada Jumat malam, 7 Juli 2023. Pernikahan ini mengejutkan publik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini