Sukses

Sinopsis Film Jonah Hex Tayang di TV 23 September 2023, Josh Brolin dan Megan Fox Bekerja Sama Memburu Buronan

Jonah Hex adalah film bergenre thriller, drama, fantasi, dan action yang dirilis pada tahun 2010.

Liputan6.com, Jakarta - Josh Brolin ternyata tidak hanya memerankan Thanos dalam The Avengers, tapi juga pernah memainkan beberapa peran lainnya seperti dalam film Dune dan Deadpool. Kali ini, pria kelahiran 1968 tersebut akan memainkan peran sebagai seorang pemburu dalam film Jonah Hex yang akan tayang di TRANS TV pada hari Sabtu, 16 September pukul 21:00 WIB.

Jonah Hex adalah film bergenre thriller, drama, fantasi, dan action yang dirilis pada tahun 2010 dan disutradarai oleh Jimmy Hayward. Film ini merupakan film adaptasi dari DC Comics, seperti The Flash, Suicide Squad, Joker, Batman vs Superman: Dawn of Justice, dan lain-lain.

Berada di bawah naungan Warner Bros Pictures, Josh Brolin akan beradu akting dengan bintang papan atas seperti Megan Fox, John Makovich, Michael Fassbender, Will Arnet, serta aktor dan aktris ternama lainnya.

Jonah Hex sendiri bercerita tentang seorang penembak jitu yang ditunjuk oleh Presiden Ulysses Grant untuk melacak teroris Quentin Turnbull, mantan perwira yang bertekad membuat neraka di bumi. Tidak hanya mendapatkan kebebasan, Jonah juga akan membalaskan dendamnya pada pria yang membunuh istri dan anaknya. Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Jonah Hex berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Jonah Hex

Jonah Hex (Josh Brolin) adalah seorang mantan prajurit Konfederasi yang kemudian beralih profesi menjadi pemburu penjahat yang tak kenal ampun. Ia pun disewa oleh seorang pemerintah Amerika untuk melacak dan menghentikan seorang penjahat berbahaya bernama Quentin Turnbull (John Makovich).

Turnbull adalah seorang mantan perwira Konfederasi yang memiliki rencana membalaskan dendamnya atas kematian putranya selama perang saudara. Dirinya juga berencana menggunakan senjata super mematikan yang dapat menghancurkan negara bagian untuk mencapai tujuannya.

3 dari 3 halaman

Bertemu dengan Seorang Wanita Misterius

Dalam perjalanannya yang penuh pertumpahan darah, Hex bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Lilah (Megan Fox) yang ternyata memiliki hubungan khusus dengannya. Pertemuan antara Hex dengan Lilah pun membuat mereka membentuk aliansi yang tidak biasa dalam upaya untuk menghentikan rencana jahat Turnbull.

Dapatkah Hex dan Lilah membekukan Turnbull sebagai  seorang penjahat yang mengancam kehidupan banyak orang? Film Jonah Hex dapat disaksikan di layar kaca Anda malam ini pada pukul 21:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini