Sukses

Fitri Carlina Bawa Dangdut ke Times Square New York City, Sang Biduan Berdendang AS Bergoyang

Fitri Carlina tampil dalam perhelatan Indopop Movement Volume 3 yang digelar pada 13 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi dangdut papan atas, sudah banyak panggung yang dijajal Fitri Carlina. Namun baru-baru ini ia tampil di lokasi yang sangat istimewa: Times Square, New York City, Amerika Serikat.

Ia tampil dalam perhelatan Indopop Movement Volume 3 yang digelar pada 13 September lalu. Bukan yang pertama, tahun lalu pun ia tampil dalam perhelatan serupa, di lokasi yang sama.

Keseruan di atas panggung pun dibagikan Fitri Carlina dan labelnya, Nagaswara, di akun Instagram.“Fitri Carlina Berdendang, Times Square bergoyang!
🥳Congratz @fitricarlina yang sudah membawa nama dangdut Indonesia sampai ke Amerika!” begitu unggahan Nagaswara.

Disampaikan pula bahwa dalam momen ini Fitri membawakan sejumlah lagu dangdut andalannya seperti “ABG Tua” dan juga “12345.”

Dalam videonya, terlihat para penonton tampak menikmati penampilan Fitri—bahkan ada yang ikut berjoget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajahnya Mejeng di Billboard

Tak hanya itu, wajah Fitri dan petikan video klip “12345” juga sempat terpampang di billboard raksasa yang memang memenuhi lokasi tersebut.

“Alhamdulillah “12345” On Billboard Times Square ☺️🙏 .” tulis Fitri Carlina.

3 dari 4 halaman

Senang Gibran Datang

Hal lain yang membuatnya bungah, adalah kehadiran putra Presiden Joko Widodo dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Beserta sang istri. Pasangan ini sama-sama mengenakan batik. Gibran memakai keja batik lengan panjang warna cokelat, sementara Selviw Ananda terlihat segar dengan gaun midi batik hijau lime.

“Terima Kasih Banyak Mas @gibran_rakabuming dan Mbak @selvie_ananda_ Atas Apresiasi dan Support nya Untuk Acara Kami @indopopmovement Times Square, New York City,” tulis Fitri lagi.

4 dari 4 halaman

D'Masiv Juga Tampil

Selain Fitri Carlina, band D’Masiv juga tampil di panggung yang sama. Dalam foto-foto yang dibagikan, mereka tampak begitu bersemangat  menemui penggemarnya di Times Square.

“An incredible concert night in New York City. The energy tonight was surprising, and we can't wait to be back. Until next time, Masivers! 🍎🎤”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.