Sukses

Setelah 10 Tahun, Iwan Fals Kembali ke Pontianak Menyapa Penggemarnya di Festival Ruang Musik

Festival Ruang Musik digelar pada 25 Oktober 2023 mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Musisi legendaris Iwan Fals kembali ke Kota Pontianak setelah 10 tahun. Kehadiran pelantun lagu "Ujung Aspal Pondok Gede" begitu dirindukan pecinta musiknya di ibukota provinsi Kalimantan Barat ini.

Iwan Fals dipastikan kembali berjumpa penggemar musiknya melalui konser musik bertajuk Festival Ruang Musik yang digelar di Alun Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, Pontianak, pada 25 Oktober 2023.

Festival Ruang Musik dimotori oleh Congkoy Creative sebagai pelaku event organizer yang didominasi oleh anak muda.

"Acara ini kami persembahkan juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun kota Pontianak yang ke 252," kata Founder Festival Ruang Musik Jordi Febriadi, kepada pewarta, Jumat, 14 September 2023.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajang Seni Menggabungkan Generasi Penikmat Musik

Festival Ruang Musik, yang bekerjasama dengan Showbeast dan Creates, merupakan sebuah ajang seni pertunjukan yang menggabungkan seluruh generasi penikmat musik.

"Karena spesial memperingati Hari Ulang Tahun kota Pontianak maka kita datangin performer spesial, yaitu Iwan Fals, setelah kurang lebih 10 tahun belum menyapa kota Pontianak lagi," Jordi menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Dinantikan

Iwan Fals dijelaskan Jordi, memang sudah lama tidak menyapa penggemarnya di Pontianak. Momen penampilannya merupakan sesuatu yang spesial dan ditunggu-tunggu insan musik di kota Pontianak.

"Diharapkan dengan kehadirannya kali ini dapat mengobati rasa rindu dan kembali menghibur para penggemarnya lewat lantunan lagu-lagu legendarisnya," Jordi menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

For Revenge dan Stand Here Alone

Tak hanya Iwan Fals, Festival Ruang Musik juga menghadirkan beberapa musisi yang sedang diminati oleh kalangan generasi milenial seperti For Revenge dan juga grup band yang terbentuk pada tahun 2010 yang masih eksis hingga saat ini yaitu Stand Here Alone.

Festival ruang musik juga akan memberikan kesempatan pada musisi-musisi lokal yang berada di Kalimantan Barat, seperti The Djayas, aldi.nvara dan masih banyak lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini