Sukses

Heboh Tiara Andini Disebut Masih Pacaran dengan Alshad Ahmad Gegara Tepergok Repost Potret Kenangan Romantis yang Diunggah Fans

Tiara Andini kedapatan mengunggah ulang atau me-repost foto-foto kenangan romantisi dirinya dengan Alshad Ahmad yang ada di akun TikTok fanbase

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Tiara Andini sempat menuai kehebohan masyarakat lantaran sang kekasih, Alshad Ahmad, disebut-sebut pernah menikah dan memiliki anak. Setelah isu itu mencuat, Tiara Andini dan Alshad Ahmad hampir tak pernah lagi memperlihatkan kebersamaan mereka.

Alhasil, sejumlah warganet pun menduga Tiara Andini dan Alshad Ahmad sudah mengakhiri hubungan asmara mereka alias putus. Tiara dan Alshad Ahmad sama sekali belum menyampaikan klarifikasi mengenai kelanjutan hubungan asmara mereka. Hingga belum lama ini, fans dibuat berspekulasi.

Tiara Andini kedapatan mengunggah ulang alias me-repost beberapa foto kenangan romantis dirinya dan Alshad Ahmad yang ada di akun TikTok penggemar. Sejumlah fans pun mengaku sempat membaca notifikasi yang menyatakan Tiara Andini pernah me-repost foto-foto itu melalui akun TikTok resminya.

Hal itulah yang membuat beberapa warganet heboh lantaran menduga bahwa Tiara Andini kembali pacaran dengan Alshad Ahmad, atau selama ini mereka tak pernah putus sama sekali. Komentar-komentar tersebut bisa ditemukan di akun TikTok @fansalshad.fralinee__.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret-Potret Mesra Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Dalam unggahannya, fans membuat sejumlah slide berisi foto-foto kemesraan Alshad saat mendampingi Tiara. Mulai dari manggung, liburan, kumpul dengan keluarga, hingga momen saat umrah.

Menambah sisi romantis momen dalam foto-foto tersebut, fans memasang lagu "Cintanya Aku" yang dinyanyikan oleh Tiara Andini saat ia duet dengan Arsy Widianto.

"Sumpah demi apa😭diposting ulang sma Tiara😭," kata seorang warganet yang melihat notifikasi.

"Diposting ulang tiara coyy," kata yang lain.

 

 

3 dari 4 halaman

Kehebohan Fans Sambil Bersyukur Tiara Andini Unggah Ulang Foto Mesra dengan Alshad Ahmad

Kehebohan fans tak sampai situ saja. Ada yang menduga-duga keduanya selama ini tak pernah putus, beberapa tak ragu mengungkap syukur karena Tiara seolah memberi isyarat masih dengan Alshad.

"Nahkan berarti mereka masih bareng🥲," kata seorang warganet.

"Biarkan mereka bersama jika masih ada rasa sayang diantara keduanya," tulis yang lain.

"Beneran masih kah? sampe di posting ulang titi 😭," kata warganet lainnya.

"Aku masih berharap best couple yg ini g menghilang masih berharap mereka mash sama²," tulis seorang warganet lagi berharap.

Hingga kabar ini disusun, Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih belum mengklarifikasi hubungan mereka secara terbuka.

4 dari 4 halaman

Karya Terbaru Tiara Andini di Dunia Musik

Di dunia musik, Tiara Andini baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang berjudul "Flip It Up" pada 1 September 2023. Perilisan single terbarunya tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadinya @tiaraandini pada hari Rabu (30/8/2023).

Jebolan ajang pencarian bakat ini menuliskan deskripsi singkat, "Flip It Up, 1.09.23." Unggahan tersebut merupakan potongan video klip lagu terbarunya dengan penjelasan tanggal rilis lagunya.

Unggahan teaser ini sempat mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya di dunia musik seperti Rossa, Ziva Magnolya, Jemimah Cita, Keisya Levronka, hingga Novia Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini