Sukses

Ketika Anak Sulung Sapri Pantun Obati Rindu terhadap Mendiang Ayahnya, Kirim Pesan WA Meski Tak Berbalas

Ada kalanya Sheryn Alana, anak sulung Sapri Pantun, dirundung rasa rindu kepada almarhum ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai adik, Dolly siap menjaga anak-anak almarhum Sapri Pantun. Namun, Dolly menyadari dirinya tak akan pernah menggantikan sosok Sapri Pantun, yang merupakan ayah kandung anak-anaknya.

Sebab, ada kalanya Sheryn Alana, anak sulung Sapri Pantun, dirundung rasa rindu kepada almarhum ayahnya. Jika sudah begitu, Sheryn mengobati rasa kangennya dengan melihat video Sapr. Hingga akhirnya, ia mengirimkan pesan ke ponsel almarhum.

"Saya walaupun bukan seorang ayah kandung, tapi seenggaknya saya bisa menggantikanlah gimana sosok almarhum buat Sheryn. Sheryn kalau kangen sama papa ngapain?" ujar Dolly sembari bertanya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

"Ya lihat video-video sih. Nge-chat WA-nya," jawab Sheryn anak kandung mendiang Sapri Pantun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Sapri Pantun Sering Mengirimkan Pesan kepada Ayahnya

Dolly mengatakan, semasa almarhum masih hidup, Sheryn memang seringkali mengirimkan pesan kepada ayahnya saat rindu melanda. Apalagi, Sapri terbilang jarang di rumah karena sibuk menjalani aktivitas syuting.

"Dia sering WA ayahnya nih kalau kangen, ‘Pah kangen senyum ketawa-ketawi’. Memang kalau ayahnya masih ada, kadang memang enggak jelas, kirim emot apa aja," ungkap Dolly.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Anak Sapri Pantun Tidak Akan Pernah Terbalas

Sayangnya, pesan Sheryn kini tidak akan pernah terbalas. Pasalnya, Dolly sengaja merusak kartu telepon milik almarhum agar tidak disalahgunakan.

"Nge-chat WA-nya enggak bakal aktif. Karena nomor almarhum, jujur, pas meninggal, saya patahin biar tidak ada yang salah gunakan," kata Dolly.

 

4 dari 4 halaman

Adik Sapri Pantun Berusaha Membesarkan Hati Keponakannya 

Sebagai paman, Dolly berusaha membesarkan hati Sheryn, atas kepergian ayah tercinta. Ia meminta keponakannya itu untuk selalu mengingat pesan almarhum ayahnya.

"Nah makanya sekarang enggak mungkin aktif ceklis satu. Jadi sabar Sheryn, yang penting papa pesan apa?" tanya Dolly.

"Jangan lupa salat, jangan lupa belajar," ucap Sheryn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini