Sukses

Inge Anugrah Gagal Dapat Hak Asuh Anak, Arie Wibowo: Tak Ada yang Menang dalam Perceraian

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan hak asuh anak ke Ari Wibowo. Mantan suami Inge Anugrah menyebut tak ada yang menang dalam perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi cerai lewat sistem e-court pada Rabu (13/9/2023). Hak asuh anak jatuh ke tangan pihak ayah.

Kepada awak media di Jakarta, Ari Wibowo yang didampingi kuasa hukum menyebut keputusan hakim sesuai dengan doa kedua anaknya selama ini, yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Anak-anak pun telah tahu Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi cerai serta hak asuh anak dimenangkan sang ayah. Bintang sinetron Tersanjung mengaku, gugat cerai ini telah dibicarakan sejak lama.

“Pada dasarnya sebetulnya dari awal, perceraian ini sudah dibicarakan secara matang sebelum media tahu. Itu sudah dibicarakan secara matang baik oleh saya, Inge, anak-anak, keluarga dari Inge,” kata Ari Wibowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Permainan Drama

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/9/2023), ayah dua anak ini menjelaskan, kekagetan Inge Anugrah di awal gugat cerai hanyalah drama di muka para wartawan.

“Jadi sebetulnya, di awal-awal ada berita Inge kaget kok tahu-tahu diceraikan, itu semua hanya permainan drama. Karena sebetulnya dari awal sudah dibicarakan secara matang. Anak-anak pun sudah tahu, keluarga Inge pun sudah tahu,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ini Adalah Kegagalan!

Ari Wibowo tak mau berlarut-larut mengomentari kemenangannya atas hak asuh anak. Bintang film Sepuluh berpendapat, dalam perceraian tak ada pihak yang menang dan kalah.

“Yang pasti begini, perceraian ini bukan sesuatu yang… Tidak ada yang menang dalam sebuah perceraian. Sudah pasti ini adalah kegagalan dari kedua orangtuanya. Saya tidak bilang oh, 100 persen salah satu pihak yang salah. Tidak,” Ari Wibowo menyambung.

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai Digelar Tertutup

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih menanggapi spekulasi Ari Wibowo menang hak asuh anak karena Inge Anugrah terbukti punya orang ketiga di muka sidang.

“Tapi masalah bagaimana pembuktiannya dan itu siapa (orang ketiganya) kami sampai sekarang enggak akan mau masuk ke situ, karena sidangnya tertutup,” terangnya di Jakarta, pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini