Sukses

5 Rekomendasi Film Horor di Vidio Dari Berbagai Negara!

Sedang mencari rekomendasi film horor? berikut 5 Film Horor yang bisa disaksikan di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Film-film horor belakangan sedang kembali naik daun di pasaran. Penasaran ingin nonton film horor namun tidak punya waktu untuk ke bioskop, berikut ada rekomendasi film horor yang bisa ditonton di Vidio. Tidak perlu repot-repot ke bioskop, nonton film horor dimana saja dam kapan saja di Vidio.

Film horor merupakan bagian dari genre film yang berfokus pada memberikan rasa takut dan memacu adrenalin. Bagi penyuka genre ini, film-film horor bisa jadi sangat menghibur. Film-film horor ini juga cocok untuk menemani keseruan kumpul bersama keluarga atau teman-teman. 

Vidio menghadirkan berbagai pilihan film horor, mulai yang berasal dari Indonesia sampai mancanegara. Penasaran apa saja film horor yang bisa disaksikan di Vidio? Simak berikut 5 rekomendasi film horor terbaik di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ghost Writer

Ghost Writer merupakan film horor asal Indonesia yang rilis pada 2019 lalu. Film yang merupakan debut penyutradaraan dari Bene Dion Rajagukguk berkolaborasi dengan Ernest Prakasa sebagai produser. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira yang memerankan Naya sebagai tokoh utama, serta juga menghadirkan Ge Pamungkas dan Deva Mahenra.

Bercerita tentang Naya, seorang penulis yang karirnya sedang berada diujung tanduk. Hal ini merubah saat ia menemukan sebuah buku diary lama di rumah tua yang dia sewa. Akan tetapi, buku ini ternyata membawa Naya bertemu dengan Galih, pemilik diary tersebut yang sudah meninggal. 

Diary tersebut ingin Naya jadikan sebagai materi bagi bukunya sekaligus membantu Galih untuk menyampaikan apa yang ia ingin sampaikan pada orang tuanya. Akan tetapi semua tidak berjalan semulus itu, penasaran seperti apa lanjutan ceritanya? Tonton selengkapnya di Vidio

3 dari 7 halaman

2. Firegate (Gerbang Neraka)

Selanjutnya masih dari Indonesia, Firegate atau Gerbang Neraka merupakan film horor fantasi yang rilis pada 2017 lalu. Film ini berlatar belakang kisah misteri Gunung Padang yang berlokasi di Jawa Barat.  Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, sampai Ray Sahetapy.

Bercerita tentang ditemukannya piramida tertua di dunia di Gunung padang. Tomo Gunadi, seorang wartawan majalah mistis berniat untuk meliput situs tersebut. Ia ditemani Guntur Samudra, seorang paranormal ternama di Indonesia. Kemudian mereka bertemu dengan Arni, kepala arkeologi yang meneliti situs tersebut.

Pada awalnya mereka bertiga tidak bisa bekerja sama, akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan berbagai kejadian, mereka pun mampu bekerja sama. Pada akhirnya mereka mampu memecahkan fakta mengerikan tersebut, apa fakta yang mereka temukan? Temukan jawabannya hanya di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. Pee Mak

Pee Mak merupakan film horor asal Thailand yang disutradarai  oleh Banjong Pisanthanakun. Film yang rilis pada 2013 lalu ini menampilkan Mario Maurer dan Davika Hoorne sebagai dua pemeran utamanya. Mengambil latar pertengahan abad ke-19, bercerita tentang sepasang suami istri bernama Mak dan Nak yang harus terpisah karena perang.

Mak harus pergi sementara dari negaranya untuk berperang meninggalkan Nak. Pada peperangan tersebut, ia bertemu dan berteman dengan empat prajurit lainnya yaitu Ter, Puak, Shin, dan Aey. Nak yang ditinggal sendirian di kampung dalam kondisi hamil tua lalu mengalami kontraksi.

Saat ia sedang mencoba mencari bantuan, Nak tidak sengaja menyenggol lampu minyak yang membuat dirinya dan rumahnya terbakar dan ia lalu tewas bersama anaknya. Akan tetapi, Nak kemudian menjadi arwah penasaran yang masih menunggu kepulangan Mak. Mak yang tidak mengetahui kabar dari Nak, tetap pulang ke rumah dan disabut oleh arwah Nak. Bagaimana hubungan keduanya selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Vidio.

5 dari 7 halaman

4. Scream 4

Rekomendasi selanjutnya pasti sudah tidak asing bagi para pecinta film horor thriller. Scream 4 yang rilis pada 2011 lalu kini bisa dinikmati di Vidio. Film yang disutradarai oleh Wes Craven dan Kevin Wiliamson. Dibintangi David Arquette, Neve Campbell, serta Courtney Cox, film ini menawarkan cerita yang bisa menaikan adrenalin para penontonnya.

Film ini menjadi peluncuran film Scream yang juga memperkenalkan generasi karakter baru pada serial film ini. Film ini bercerita tentang Jill Roberts, sepupu dari Sidney bersama teman-temannya yang mendapat teror dari Ghostface, 15 tahun setelah peristiwa pembantaian Woodsboro pada film pertama.

Penasaran seperti apa kengeriannya? Atau sudah pernah menonton dan ingin menonton kembali? Tonton kengeriannya hanya di Vidio!

6 dari 7 halaman

5. Hannibal

Terakhir ada Film Hannibal (2001) yang merupakan sekuel dari film The Silence of the Lambs yang rilis pada 1991. Film psychological horror crime thriller ini menjadi paket lengkap bagi para pecinta film horor. Film yang diadaptasi dari novel karya Thomas Harris ini  disutradarai oleh Ridley Scott dan menampilkan Anthony Hopkins, Julianne Moore, serta Ray Liotta.

Berlatar 10 tahun setelah dokter Hannibal Lecter, seorang dokter psikopat yang juga pembunuh berantai kabur dai rumah sakit jiwa. Setelah ia kabur dari rumah sakit jiwa, dirinya malah dikejar oleh mantan korbannya yang berhasil meloloskan diri untuk balas dendam. 

Mason Verger, korban yang selamat tersebut berusaha menangkap Hannibal. Di sisi lain, Clarice Starling, seorang agen FBI juga berusaha menangkap pembunuh berantai tersebut sebelum ia tertangkap oleh Mason Verger. Bagaimana kelanjutannya? Simak keseruannya hanya di Vidio.

7 dari 7 halaman

Saksikan Film Horor Terbaik Hanya di Vidio

Film-film horor terbaik tadi kini bisa dinikmati pada platform streaming Vidio. Untuk para pencinta film horor atau mencari tayangan berkualitas lainnya, temukan semuanya di Vidio. Untuk nikmati pengalaman lebih maksimal, ayo berlangganan dan download Vidio sekarang untuk nikmati tayangan-tayangan berkualitas dari mana saja serta kapan saja hanya di Vidio!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini