Sukses

Ari Wibowo Menang Hak Asuh Anak Dalam Sidang Cerai, Isu Inge Anugrah Punya Orang Ketiga Terbukti?

Ari Wibowo dan kuasa hukum membahas dalil Inge Anugerah punya orang ketiga setelah memenangkan hak asuh anak seluruhnya dalam sidang cerai.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo dan Inge Anugrah akhirnya resmi cerai setelah menjalani reli panjang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putusan sidang disampaikan via sistem e-court, Rabu (13/9/2023).

Hak asuh kedua putranya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo, jatuh ke tangan Ari Wibowo. Mendapati putusan ini, publik lantas bertanya mengapa Inge Anugrah sebagai ibu bisa kehilangan hak asuh anak?

Spekulasi di kalangan jurnalis, ini terkait isu orang ketiga yang menerpa Inge Anugrah. Kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih mengaku belum tahu pasti pertimbangan Majelis Hakim terkait hak asuh anak.

Kamis (14/9/2023), pihak Ari Wibowo masih menanti salinan putusan cerai untuk mengetahui apa saja pertimbangan Majelis Hakim menyerahkan hak asuh anak kepada bintang sinetron Tersanjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengabulkan Gugatan Penggugat

“Sekarang, atau kemarin 13 September itu, hakim memutuskan bahwa mengabulkan gugatan penggugat. Jadi ya kami serahkan kepada masyarakat saja untuk menilai (isu orang ketiga) itu,” kata Ricky Saragih.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/9/2023), ia mengingatkan, sidang cerai berlangsung tertutup. Semua pihak diharapkan menghormati proses perceraian ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gugatan Dikabulkan Seluruhnya

Terkait isu Inge Anugrah punya selingkuhan, Ricky Saragih menjelaskan, “Jadi di dalam gugatan, kami mendalilkan adanya pihak ketiga, dan kemarin hakim memutuskan bahwa gugatan penggugat itu dikabulkan untuk seluruhnya.”

Ari Wibowo mengaku telah memberikan semua bukti dan saksi selama sidang bergulir. Dikonfirmasi bahwa dalam sidang terbukti Inge Anugrah punya orang ketiga, pihak Ari Wibowo merespons itu ini dengan hati-hati.

4 dari 4 halaman

Buktikan di Persidangan

“Betul, dalil-dalil itu tentunya kita sudah buktikan di persidangan. Ya (karena dari pihak sana yang memiliki orang ketiga), karena gugatan kami yang dikabulkan,” ungkap kuasa hukum Arie Wibowo.

“Tapi masalah bagaimana pembuktiannya dan itu siapa (orang ketiganya) kami sampai sekarang enggak akan mau masuk ke situ, karena sidangnya tertutup,” Ricky Saragih mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini