Sukses

D.O EXO Cover Lagu Steal The Show, Lauv Beri Reaksi dan Penggemar Minta Kolaborasi

D.O EXO bagikan video di mana ia tengah menyanyikan lagu "Steal The Show" yang dipopulerkan oleh Lauv sebagai soundtrack film Elemental: Forces of Nature.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Rabu (13/9), salah satu member EXO yaitu D.O mengunggah sebuah video di mana ia sedang meng-cover lagu milik seorang musisi asal Amerika, Lauv.

Video yang diunggah melalui aplikasi Bubble tersebut memperlihatkan D.O sedang menyanyikan lagu "Steal The Show" yang dipopulerkan oleh Lauv sebagai soundtrack film terbaru garapan Walt Disney Pictures dan Pixar, "Elemental: Forces of Nature."

D.O juga pernah mengatakan bahwa ia adalah salah satu dari penggemar film tersebut dan dirinya sendiri yang merekomendasikan film animasi ini kepada penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Respon Dari Lauv

Setelah video D.O sedang menyanyikan lagu "Steal The Show" ramai dibicarakan karena tersebar di berbagai platform sosial media, rupanya unggahan dan kabar tersebut sampai ke Lauv.

Pelantun lagu "I Like Me Better" itu pun terlihat menyukai sebuah akun Twitter yang mengunggah video D.O sedang menyanyikan lagunya. Dan belum lama ini, Lauv membagikan sebuah cuitan di akun pribadinya (@lauvsongs) dan menandai akun Twitter resmi EXO.

"Ayooo @weareoneEXO," tulis Lauv dalam cuitannya pada hari Rabu (13/9).

3 dari 3 halaman

Tanggapan EXOL Setelah Cuitan Lauv: We Need a Collab

Tidak memakan waktu lama, cuitan yang diunggah oleh Lauv melalui akun Twitter resminya itu langsung mendapatkan respon positif penggemar dari kedua pihak. Banyak dari EXOL--sebutan untuk penggemar EXO--yang menginginkan mereka melakukan kolaborasi.

"We want a collab," tulis @ddu***

"please collab with EXO D.O. I think you both will make a great song together!" tulis kyu***

"A collab will be absolutely fine a collab between singers damn it will be on fire," tulis sbb***

Selain itu, EXOL juga terlihat menandai akun Twitter resmi milik Baekhyun EXO dalam kolom komentar unggahan Lauv untuk menyampaikan kabar baik ini ke D.O. Hingga saat ini, terpantau Lauv sudah meluncur ke Instagram dan mengikuti akun Instagram milik D.O EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.