Sukses

Novi Rizki Antusias Nonton Artis Adu Tinju, Duduk Paling Depan Saat Pamela Safitri Dan Dinar Candy Adu Jotos

Novi Rizki melihat pertandingan tinju antar artis dan pesohor menjadi salah satu hal yang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Novi Rizki melihat pertandingan tinju antar artis dan pesohor menjadi salah satu hal yang positif. Menurut pelantun "Cantik itu Mahal" acara adu tinju antar artis menjadi salah satu tontonan menghibur.

"Bagus banget kok ini acara menginspirasi sebenernya," kata Novi saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Pedangdut cantik ini mengaku antusias menyaksikan pertandingan tinju yang menghadirkan pertandingan artis melawan artis.

"Dan ini tuh kali pertama aku nonton tinju apalagi nontonnya sofa paling depan duh deg-degan tahu, ternyata seru banget," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rela Bayar Mahal

Novi Rizki rela membeli tiket pertandingan tinju para artis dengan harga mahal demi mendapat kursi penonton paling depan, yakni di sofa.

Salah satu pertandingan tinju yang disaksikan Novi, yakni kala Pamela Safitri bertanding dengan Dinar Candy. Di pertandingan itu, Dinar Candy keluar sebagai pemenang.

 

 

3 dari 4 halaman

Nonton Adu Tinju Uus Vs Jerinx

Novi juga menyaksikan adu tinju komika Uus yang bertanding dengan Jerinx SID. Uus memenangkan pertandingan tersebut.

"Pastinya Uus, dan kebetulan Pamela juga kan teman sendiri jadi aku juga dukung dia," dia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Ikutan Tinju

"Kalau Uus dari awal emang aku udah feeling dan jagoin dia, kalau untuk Pamela aku tetap support dia walau dia kalah, tapi dia udah keren kok berada di ring tinju latihan cuma satu bulan lagi," Novi menuturkan.

Meski begitu, Novi mengaku tak akan menerima tantangan untuk bertanding tinju melawan artis. Jika ada pihak yang mengajaknya, ia memilih untuk menolak tantangan tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.