Sukses

Ari Wibowo Minta Doa Setelah Resmi Bercerai dari Inge Anugrah dan Dapat Hak Asuh Anak: Babak Baru Telah Dimulai

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ari Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui serangkaian proses sidang, nasib rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo akhirnya diputuskan pada hari Rabu (13/9/2023). Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ari Wibowo, mengakhiri perjalanan panjang dari hubungan pasangan tersebut.

Keputusan tersebut berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan unggahan Ari Wibowo melalui akun Instagram pribadinya pada hari yang sama.

Dalam unggahan tersebut, Ari Wibowo menunjukkan salinan surat putusan perceraian yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama dengan nomor surat 324/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.

"HASIL PUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar. Setelah dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti-bukti yang telah disahkan dan mendengarkan saksi-saksi mata yang telah disumpah di bawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga tersebut. Dan keputusan dari ketiga Hakim senior telah diterbitkan siang hari ini," tulis Ari Wibowo dalam unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil

Selain itu, Ari Wibowo juga menjelaskan bahwa ia telah memenangkan hak asuh 100 persen atas anak-anak mereka. Meski begitu, ia menegaskan bahwa mantan istrinya, Inge Anugrah, bebas untuk bertemu dengan anak-anak mereka, asalkan ada persetujuan dan izin dari Ari Wibowo.

"Hasilnya: 1. Hak asuh 100% jatuh ke tangan penggugat. 2. Inge bebas ketemu dengan anak-anak kapanpun dia mau, selama tidak mengganggu aktivitas sekolah dan dengan persetujuan/izin ku. 3. Tuntutan yang aneh dari pihak tergugat juga tidak ada yang dikabulkan oleh para Hakim," lanjut Ari Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Lebih lanjut, Ari Wibowo mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik kepada dirinya maupun kepada Inge selama proses perceraian berlangsung.

"Doakan aku juga ya agar bisa menjadi ayah yg baik & bertanggung-jawab utk mereka. Doakan Inge agar sukses dengan karir barunya dan kita bisa co-parenting dengan baik kedepannya walaupun dari atap yg berbeda. 🙏🏻🤗♥️ A new chapter has begun, focusing on my boys, career & life... ~aw~,” tutup Ari Wibowo.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan tersebut kemudian mendapat perhatian warganet. Sebagian memberikan doa dan dukungan untuknya, namun sebagian lain justru menyayangkan Ari Wibowo yang membuka hal ini ke publik.

“Stay strong my Brother.. 🙏🤗 @ariwibowo_official,” tulles Ferry Irawan.

Seorang lelaki gentleman ga akan buka aib ibu yg melahirkan anak-anaknya.. kalopun ada pihak ketiga seharusnya tanya kepada diri sendiri.. apakah selama ini sudah jadi suami yg baik?” tulis @titaarmad.

Ga perlu d medsos sih , sidangnya kettup , yg ini di buka .. dunno ,,, org k3 salah satu alesan biar cepet kelar sidang cere ga pake babibu ,, tp gk prlu di post di ig , kasian yg cwek nya , gmnpun dia pernah ada dan akan selalu ad d hidup si lakik karna ud py anak,” timpal @stevfanywijjaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini