Sukses

Fuji Pakai Kacamata Hitam Selama Umrah, Bentuknya Disebut Kembaran dengan Milik Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam pernah mengenakan kacamata hitam yang desainnya tampak identik dengan kacamata yang sedang dikenakan Fuji di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fuji dan pesepak bola Asnawi Mangkualam kini sedang menjadi pembahasan yang membuat sebagian warganet Tanah Air penasaran. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar kebersamaan Fuji dan Asnawi, namun setelah itu keduanya belum menyampaikan klarifikasi.

Kini, Fuji sedang melaksanakan ibadah umrah bersama kakaknya, Fadly Faisal dan beberapa kerabat dari kalangan selebgram maupun seleb TikTok. Kontemplasi dan keceriaan terlihat menghiasi momen-momen Fuji selama berada di Madinah.

Menariknya, terdapat beberapa unggahan di Instagram Stories @fuji_an pada saat putri Haji Faisal mengenakan kacamata hitam. Bagi mereka yang pernah melihat unggahan-unggahan Asnawi Mangkualam, tentu akan familiar dengan desain kacamata yang dikenakan Fuji.

Jika menelusuri akun Instagram @asnawi_bhr pada unggahan foto 21 Juli 2023 lalu, Asnawi tampak mengenakan kacamata hitam dengan desainnya identik dengan kacamata yang kini sedang dikenakan Fuji di Tanah Suci. Sejumlah warganet pun menyadari kesamaan bentuk kacamata itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Kacamata Hitam Fuji dan Milik Asnawi yang Desainnya Sama

Isu kesamaan bentuk kacamata hitam yang dikenakan Fuji dengan milik Asnawi ini dipanaskan melalui akun Instagram @fuji_andaily milik fans Fuji. Kala itu, admin mendapat DM dari pengguna TikTok @idayadventure berupa video berisi momen rombongan umrah Fuji saat baru tiba di Madinah.

Setelah diunggah, admin @fuji_andaily membuat slide kedua dari akun TikTok @onlyfa.micin yang menyandingkan potret terbaru Fuji di Tanah Suci dengan foto lama Asnawi saat mengenakan kacamata hitam tersebut.

"Masyallah ada yg ketemu uti dimadinah 😭 Makasih bang udah dm btw salpok kacamatany 😂🤪," tulis pemilik akun @fuji_andaily.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Setuju dengan Kesamaan Desain Kacamata Fuji dan Asnawi

Beberapa warganet pun banyak yang menganggap desain kacamata hitam milik Fuji sangat identik dengan punya Asnawi. Bahkan sampai ada yang menduga kacamata Fuji merupakan barang pemberian Asnawi.

"Kacamata nya samaan lg😂," tulis seorang warganet.

"Kacamata yg sama apa kembaran ya😌," tulis netizen di akun TikTok @onlyfa.micin.

"Kacamata punya Asnawi itu," tulis yang lainnya.

"Baru x ini liat uti pake kaca mata begitu," kata seorang warganet lagi.

4 dari 4 halaman

Awal Mula Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam

Sebelumnya, Fuji dan Asnawi Mangkualam terlihat sama-sama menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang.

Kedekatan keduanya terendus ketika jalan-jalan ke Disneyland Jepang bersama para sahabat. Posisi Fuji kala itu tampak dekat dengan Asnawi. Fuji juga pernah mengunggah Stories yang memperlihatkan sosok Asnawi.

Asnawi Mangkualam adalah pemain sepak bola yang memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain di Liga Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini