Sukses

Ariana Grande Ogah Pakai Botox dan Lip Filler Lagi, Sambil Menangis Ngaku Pernah Berlebihan Memakainya

Ariana Grande menegaskan bahwa ia tak akan mencela perempuan yang ingin meraih kecantikan dengan jalan yang dulu pernah ditempuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube resmi media mode terkemuka, Vogue. Ia diundang untuk memperlihatkan rutinitasnya skincare-an, tapi ia justru membuat sebuah pengakuan tak terduga.

Dilansir dari E! News, Rabu (13/9/2023), wanita 30 tahun ini mengaku sudah tak lagi menyentuh Botox dan lip filler. Padahal, kedua hal ini sempat begitu akrab dengan sang pelantun “Thank You, Next.”

“Aku dulu punya banyak banget lip filler selama bertahun-tahun, dan juga Botox. Aku berhentu tahun 2018 karena merasa, sudah berlebihan, Aku merasa seperti menyembunyikan diri,” kata dia.

Wanita yang dikabarkan sudah berpisah dari Dalton Gomez ini terlihat berkaca-kaca saat menceritakan hal ini. Bahkan tak lama kemudian, air matanya akhirnya jatuh.

“Aku enggak mengira akan sangat emosional,” kata bintang film The Wicked ini.

“Dalam waktu yang sangat lama, bagiku kecantikan adalah soal menyembunyikan. Dan sekarang, aku mungkin tak merasa seperti ini lagi,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariana Grande Tak Halangi yang Ingin Pasang Filler

Ariana Grande menegaskan bahwa ia tak akan mencela perempuan yang ingin meraih kecantikan dengan jalan yang dulu pernah ditempuhnya.

“Apa pun yang membuatmu merasa cantik, akan kudukung,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Tak Takut dengan Kerutan di Wajahnya

Namun baginya kini, kerutan yang muncul di wajahnya bukan sesuatu yang harus ditakutkan.

“Sekarang aku kayak, ‘Oh, aku ingin melihat kerutan yang muncul saat senyum dan menangis.’ Aku berharap guratan garis senyum yang ada di wajahku akan makin dalam, dan aku makin banyak tertawa,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

10 Tahun Lagi?

Ariana Grande juga mengaku tak takut menua. “Bertambah tua, menurutku bisa menjadi sesuatu yang indah,” ujarnya.

Meski membuat pengakuan ini, bukan berarti ia akan lepas dari prosedur kecantikan seperti ini.

“Tapi mungkin enggak, aku menjalani facelift alam 10 tahun mendatang? Yeah, mungkin,” kata dia sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.