Sukses

Ketemu Aaliyah Massaid Pertama Kali, Ibunda Thariq Halilintar Mengaku Senang Bisa Dikenalkan oleh Putranya

Pertemuaan dengan Aaliyah Massaid di acara tujuh bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah, menimbulkan kesan mendalam bagi ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, dengan Aaliyah Massaid, sempat terekam oleh kamera beberapa media. Sejumlah akun media sosial pun mengunggah momen hangat ibunda Thariq Halilintar saat dikenalkan dengan Aaliyah Massaid oleh Thariq.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat ibunda Thariq Halilintar semringah sembari bersalaman dengan Aaliyah Massaid. Terlebih lagi, kala itu Aaliyah Massaid datang didampingi oleh ibu kandungnya, Reza Artamevia yang dikenal sebagai diva Tanah Air.

Rupanya, pertemuaan dengan Aaliyah Massaid di acara tujuh bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah itu, menimbulkan kesan mendalam bagi wanita yang akrab disapa Geni Faruk itu. Ibu keluarga Gen Halilintar pun mengaku senang bisa dikenalkan dengan putri kandung mendiang Adjie Massaid.

"Kita seneng ya, berkenal-kenalan. Anak-anak umi kan ada sebelas. Setiap dalam suatu acara, kalau mereka ada temannya, pasti suka dikenal-kenalin," ujar Lenggogeni Faruk saat dihampiri wartawan, mengutip. kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/8/2923).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunda Thariq Halilintar Menekankan Aaliyaah Massaid sebagai Teman Putranya

Disinggung lebih lanjut mengenai Aaliyah Massaid, Geni Faruk pun menekankan bahwa putri Reza Artamevia masih berstatus sebagai teman Thariq Halilintar.

"Namanya teman anak sendiri, ya pasti umi senang berkenal-kenalan," sambung Lenggogeni Faruk saat hendak masuk ke dalam mobil.

Namun, saat Geni Faruk ditanya apakah Thariq Halilintar sempat bercerita tentang sosok Aaliyah Massaid kepadanya, ia tak sempat menjawabnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Pertama Aaliyah Massaid Bertemu Ayah dan Ibunda Thariq Halilintar

Setelah Thariq Halilintar dikabarkan sedang dekat dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia datang ke acara 7 Bulanan kakak ipar Thariq, Aurel hermansyah, di Jakarta, pada Minggu (10/9/2023).

Kehadiran Aaliyah dalam acara tersebut menjadi sorotan publik, apalagi, Reza Artamevia juga ikut serta. Banyak netizen yang menduga Thariq Halilintar dan Aaliyah sedang menjalani hubugan yang cukup serius.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Ayah Keluarga Gen Halilintar Soal Aaliyah Massaid

Dalam kesempatan wawancara, Gen Halilintar pun dimintai tanggapan mengenai kabar kedekatan Thariq dengan Aaliyah. Anofial Asmid Halilintar pun menjawab pertanyaan dengan diplomatis.

"Ini doanya untuk semua anak-anak setiap hari, lima kali, lima kali salat tuh didoain satu per satu anaknya. Disebut tuh Atta Halilintar beserta istri dan anaknya, setelah itu Sohwa, Sajidah, Thariq dan seterusnya. Didoain satu per satu menurut apa yang kita rasakan," ujar pria paruh baya itu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (11/9/2023).

Anofial Asmid Halilintar pun selalu mendoakan kebaikan untuk semua anaknya, tak cuma Thariq. Termasuk doa agar semua anaknya mendapat jodoh yang terbaik.

"Jadi didoakan dari mulai dia dalam kandungan, lahir sampai besar ada jodohnya. Jadi semoga mendapatkan jodoh yang terbaik," ungkap ayah dari 11 anak tersebut.

Saat ditanya apakah ia merestui hubungan Thariq dengan Aaliyah atau tidak, Anofial hanya menjawab, "Yang penting kan doa terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini