Sukses

Raisa Terlihat Sebagai Kasir Minimarket, Jadi Momen Untuk Wujudkan Keinginan Semasa Kecil

Beredar video Raisa melayani pembeli sebagai seorang kasir di minimarket, lengkap dengan ID card-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dengan suara merdunya, Raisa Andriana, belakangan waktu lalu membuat publik heboh karena terlihat menjadi kasir di beberapa minimarket. Pembicaraan ini ramai di platform X ketika seorang pengguna membagikan foto Raisa melayani pembeli.

Diketahui video tersebut beredar sejak Agustus 2023, lalu. Raisa terlihat mengenakan kaos polo berwarna hijau lengkap dengan ID card sebagai salah satu pegawai.

Raisa pun membagikan momennya tersebut di akun Instagram pribadinya. Di dalam mobilnya, pelantun "Mantan Terindah" ini memperlihatkan penampilannya dengan seragam dan lanyard pegawainya.

Di video yang beredar pun Raisa ditanyai oleh seseorang mengenai perasaannya menjadi seorang kasir, dan dia menjawab, "Aku deg-degan banget karena ini adalah keinginan aku dari kecil," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita-Cita dari Kecil

Momen sebelum turunnya Raisa ke minimarket untuk melayani pembeli, dia sempat bercerita di akun Instagram-nya perihal mimpinya menjadi seorang kasir. Dia menyebut menjadi kasir adalah cita-citanya.

"Aku tuh dulu bener-bener punya cita-cita kan banyak, tapi salah satu yang aku pengen banget tuh aku pengen banget jadi kasir. Kenapa coba? Soalnya kayak apa ya, pencet-pencet gitu. Terus aku tuh suka banget kayak yang ngerobek struk gitu menurutku satisfying banget," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Dapat ID Card

Mendukung perannya sebagai seorang kasir, Raisa bahkan mendapat kartu pengenal yang berisi nama, foto, dan nomor pegawainya. Hal tersebut sangat menunjukkan totalitasnya menjabat sebagai pegawai minimarket masa itu.

"Ngakak fotonya hrs tetep slay," katanya di unggahan foto berupa kartu pengenal miliknya.

Diketahui kegiatannya tersebut sebagai salah satu agenda sebagai seorang brand ambassador produk cairan antiseptik, yakni Dettol.

4 dari 4 halaman

Banyak Cita-Cita Random

Bukan hanya menjadi kasir, Raisa juga pernah menceritakan cita-cita uniknya yang lain. Sejak kecil, dia memiliki banyak mimpi dan cita-cita random yang tentunya berkaitan dengan imajinasi masa kecilnya.

"Cita-cita ... gue pengen jadi kasir. Gue pengen jadi kasir sama pengen jadi detektif. Itu adalah cita-cita gue waktu masih kecil," ungkap Raisa di kanal YouTube VINDES.

"Masih kecil tuh kasir tuh keren gak sih? tek tek tek gitu," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.