Sukses

Tanggapan Billy Syahputra Soal Chat Pribadinya Dibongkar Michelle Ashley

Michelle Ashley diketahui tak segan-segan membongkar isi chat dari Billy Syahputra dalam ponselnya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley, dengan Billy Syahputra tengah menjadi sorotan. Namun, Michelle dan Billy Syahputra secara tegas mengatakan hubungan mereka masih sebatas teman.

Michelle Ashley pun diketahui tak segan-segan membongkar isi chat dari Billy Syahputra dalam ponselnya. Hal itu diungkap Michelle Ashley saat menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret.

Dari situ, diketahui Billy kerap mengajak Michelle pergi bersama. Lantas bagaimana reaksi Billy mengetahui pesan pribadinya, diungkap Michelle ke publik?

"Enggak tahu, deh. Ya selagi enggak terlalu gimana-gimana, ya sudah, enggak apa-apa," ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemanan dengan Michelle Ashley Belum Lama Terjalin

Diakui Billy, pertemanannya dengan Michelle belum lama terjalin. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu juga mengaku baru beberapa kali bertemu dengan Michelle.

"Kalau kenal sih baru. Baru berapa kali ketemu ya, baru 3 kali ketemu. Aku ya biasa saja sebagai teman, enggak lebih," ungkap Billy.

 

 

3 dari 4 halaman

Billy Syahputra Memastikan Tidak Memiliki Hubungan Spesial dengan Michelle

Billy memastikan tidak memiliki hubungan spesial dengan Michelle. Ia tak menampik beberapa kali mengajak Michelle ke lokasi syuting, saat yang bersangkutan tidak sibuk.

"Enggak ada yang gimana-gimana, karena ya mungkin asyik aja Michelle. Kalau misal dia lagi nggak sibuk, kalau gue mau ajak ya gue ajak. Seru juga anaknya," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Billy Syahputra Tak Masalah dengan Perjodohan Netizen

Billy tak masalah dengan perjodohan netizen antara dirinya dengan Michelle. Sejak dulu, ia mengaku sering mengalami hal sama setiap dekat dengan seorang wanita.

"Gue dari dulu sama siapa aja dijodohin. Kalau cuma buat cuplikan di social media misalkan, gue langsung dijodohin. Biasalah, enggak ngerti gue," pungkas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.