Sukses

Aaliyah Massaid Langsung Akrab dengan Ibunda Thariq Halilintar, Netizen Seret Nama Fuji

Beredar video yang memperlihatkan interaksi langsung antara Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar,

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Aaliyah Massaid di acara Mitoni 7 Bulanan Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023) jadi sorotan. Kedatangannya disebut berkaitan erat dengan kedekatan yang sedang dijalaninya dengan Thariq Halilintar.

Bahkan di media sosial juga beredar video yang memperlihatkan interaksi langsung antara Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar, salah satunya ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk.

Dalam beberapa footage yang tersebar di medsos, putri Reza Artamevia itu tampak bercengkrama dengan Lenggogeni yang disisipi dengan tawa. Interaksi mereka begitu hangat meskipun baru pertama kali berjumpa.

"Momen Aaliyah kenalan dengan ibu Gen Halilintar ibunda Thariq. Rezeki, jodoh dan maut itu semua sudah diatur oleh-Nya. banyak yang pacaran lama tapi belum tentu nikah, ada yang baru dekat eh ternyata jodoh," kata netizen @.cilikayune dalam caption videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Keduanya Langsung Viral dan Jadi Perbincangan

Dalam video interaksi Lenggogeni dan Aaliyah itu juga tampak sosok Thariq Halilintar. Mantan kekasih Fuji ini tampak tersenyum tipis melihat perkenalan singkat sang ibunda dengan Aaliyah Massaid.

Tak sampai 24 jam setelah diunggah di TikTok, video itu telah ditonton jutaan kali oleh warganet dan disukai lebih dari 17 ribu kali. Unggahan tersebut juga memancing reaksi ribuan warganet.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet 

Sebagian besar bahkan menyinggung nama Fuji. Warganet teringat dengan kondisi Fuji yang kala itu belum sempat dikenalkan Thariq pada keluarganya saat mereka masih menjalin hubungan.

"Toriq kayak ada yg di pikirkan ...mungkin masih ingat puji," kata salah satu warganet. 

"Pusing bet gua baca komenan disini. fuji fuji fuji mulu. fuji abis diner sama asnawi noh. lebih dari thoriq. nawi aset negara," ujar tehtar****.

"Ibu Torik itu aslinya gak pilih2, cuma nyari yg siap nikah bukan yg pacaran," kata pujiama****.

"Doa terbaik untuk Thor dan Aliyah , begitupun untuk Fuji dan Asnawi di tunggu kabar baik dari semuanya biar netizen gak ribut," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Reza Dikenalkan dengan Gen Halilintar

Sebelumnya diberitakan, Reza Artamevia sudah berkenalan dengan Gen Halilintar di acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah tersebut. Namun ia mengatakan tidak ada pembahasan lebih jauh saat bertemu dengan keluarga Thariq.

"Tadi dikenalin (keluarga Thariq). Nggak, nggak ada (obrolan apa-apa), Makasih ya," ujar Reza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.