Sukses

Chris Evans Sang Captain America Menikah dengan Alba Baptista, Para Avengers Datang Kondangan

Kabar mengejutkan datang dari Chris Evans sang Captain America dalam jagat sinema Marvel. Ia menikahi Alba Baptista dalam suasana privat sekaligus intim.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Chris Evans menikahi aktris Alba Baptista. Pernikahan keduanya digelar dalam suasana khidmat sekaligus intim di kediaman mereka, Massachusetts, wilayah Boston, AS, akhir pekan kemarin.

Janji setia sehidup semati diucap Chris Evans dan Alba Baptista dengan dihadiri keluarga dekat dan sahabat. Page Six mengabarkan pada Minggu (10/9/2023), bahwa para bintang Avengers diundang.

Para personel Avengers yang datang kondangan antara lain Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner sang Hawkeye. Saking privat, ponsel para tamu “disita” agar fokus ke pernikahan sakral kedua mempelai.

Saat artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari pihak Chris Evans dan Alba Baptista terkait kabar pernikahan mereka. Para tamu yang hadir sepakat bungkam setelah kondangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mereka Sedang Jatuh Cinta

Tak banyak yang bisa digali dari hubungan Chris Evans dan Alba Baptista. Namun pada November 2022, seorang sumber menyebut keduanya telah menjalin hubungan serius.

“Mereka sedang jatuh cinta, dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga, teman-teman, memuji hubungan mereka,” sang sumber menggambarkan hubungan sang aktor dan Alba Baptista kepada Page Six.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

3 dari 4 halaman

Ingin Membangun Keluarga

Chris Evans dikenal jarang buka kartu soal kehidupan pribadi kepada media. November 2022, ia pernah berbagi cerita soal cita-cita nikah dan membangun keluarga bahagia.

“Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan – istri, anak-anak, membangun keluarga,” ungkap Chris Evans kepada People. Tak sedikit seniman yang menyebut membangun keluarga merupakan pencapaian terbesar.

“(Bukan karya yang mereka paling banggakan) melainkan tentang hubungan, keluarga. Yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi,” paparnya panjang.

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Alba Baptista

Nama Alba Baptista sendiri belum familier di telinga para pencinta film di Tanah Air. Dalam catatan IMDb, debut aktingnya ditandai dengan film pendek Amanhã é um Novo Dia pada 2012 dan Miami dua tahun kemudian.

Alba Baptista mulai dikenal publik setelah membintangi Mrs. Harris Goes To Paris sebagai Natasha. Film karya sutradara Anthony Fabian itu meraih nominasi Oscar Tata Kostum Terbaik tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini