Sukses

Kata Gen Halilintar soal Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Didoakan soal Jodoh

Gen Halilintar pun dimintai tanggapannya mengenai hubungan Thariq dengan Aaliyah

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Thariq Halilintar dikabarkan sedang dekat dengan Aaliyah Massaid. Putri Reza Artamevia itu datang ke acara 7 Bulanan kakak ipar Thariq, Aurel hermansyah, di Jakarta, pada Minggu (10/9/2023).

Kehadiran Aaliyah dalam acara tersebut jadi sorotan publik, apalagi, Reza Artamevia juga ikut serta. Banyak netizen yang menduga Thariq Halilintar dan Aaliyah sedang menjalani hubugan yang cukup serius.

Dalam kesempatan wawancara, Gen Halilintar pun dimintai tanggapan mengenai kabar kedekatan Thariq dengan Aaliyah. Anofial Asmid Halilintar pun menjawab pertanyaan dengan diplomatis.

"Ini doanya untuk semua anak-anak setiap hari, lima kali, lima kali salat tuh didoain satu per satu anaknya. Disebut tuh Atta Halilintar beserta istri dan anaknya, setelah itu Sohwa, Sajidah, Thariq dan seterusnya. Didoain satu per satu menurut apa yang kita rasakan," ujar pria paruh baya itu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (11/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Mendapat Jodoh yang Baik

Ya, Anofial Asmid Halilintar selalu mendoakan kebaikan untuk semua anaknya, tak cuma Thariq. Termasuk doa agar semua anaknya mendapat jodoh yang terbaik.

"Jadi didoakan dari mulai dia dalam kandungan, lahir sampai besar ada jodohnya. Jadi semoga mendapatkan jodoh yang terbaik," ungkap ayah dari 11 anak tersebut.

Saat ditanya apakah ia merestui hubungan Thariq dengan Aaliyah atau tidak, Anofial hanya menjawab, "Yang penting kan doa terbaik."

3 dari 4 halaman

Acara 7 Bulanan Aurel

Setali tiga uang dengan suaminya, Lenggogeni Faruk juga tak banyak bicara perihal hubungan asmara putranya yang sedang jadi buah bibir masyarakat. Dia malah mengalihkan jawaban ke acara 7 bulanan yang baru saja digelar menantunya.

"Baik tadi, baik-baik semua. Terharu tadi keluarga kumpul semua," tutur wanita berhijab ini. "Pokoknya menggembirakan, tamu-tamu yang tadi hadir luar biasa ya," Anofial Asmid mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kata Reza Artamevia

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia membenarkan berkenalan dengan keluarga Thariq Halilintar dalam acara mitoni Aurel Hermansyah. Ia telah mendengar isu Aaliyah Massaid pacaran dengan Thariq Halilintar.

“Itu urusan remaja, bundanya, kita mah tenang saja. Kita berdoa saja,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.