Sukses

Aaliyah Massaid Ingin Nikah Muda di Tengah Isu Pacaran dengan Thariq Halilintar, Ini 4 Syarat Calon Suaminya

Di tengah gosip pacaran yang kian hangat, Aaliyah Massaid mengaku ingin nikah muda. Publik menduga mungkinkah ini kode tipis-tipis untuk Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Aaliyah Massaid pacaran dengan Thariq Halilintar hingga kini belum terkonfirmasi hingga memantik beragam spekulasi. Di tengah gosip pacaran yang kian hangat, Aaliyah Massaid mengaku ingin nikah muda.

Publik lantas menduga inikah kode tipis-tipis untuk Thariq Halilintar? Rupanya, putri Reza Artamevia mengaku nikah muda adalah impian sejak lama. Sejak kecil, Aaliyah Massaid bersahabat dengan Aurel Hermansyah.

Keduanya punya impian yang sama yakni nikah muda. “Impian kita sih, ya dari dulu,” beri tahunya lalu menambahkan, “Insyaallah kalau memang itu jalannya ya, pengin (nikah muda).”

Setelahnya, Aaliyah Massaid membeberkan empat kriteria calon suami idaman. Pelantun “Ajariku” tak menetapkan kriteria fisik yang njelimet. Syarat pertama, calon suami ala Aaliyah Massaid ternyata family man.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama, Family Man

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Need A Talk, Jumat (8/9/2023), Aaliyah Massaid terinspirasi almarhum ayahnya, Adjie Massaid yang family man dan sangat sayang anak-anak.

“Kalau fisik aku enggak tahu, sebenarnya. Kalau tipe tuh yang family man karena papaku family man banget dan aku suka kayak dia tuh, papaku selalu meluangkan waktunya untuk anak-anaknya. Setiap 10 menit tuh, aku diteleponin,” katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saleh dan Pekerja Keras

Kriteria kedua, saleh mengingat laki-laki adalah imam bagi keluarga. Ketiga, pekerja keras. Terakhir, memahami kodrat sebagai laki-laki dengan demikian ia menjadi terampil menempatkan diri.

“Dan pekerja keras, itu sudah pasti. Dan tahu kodratnya sebagai laki-laki karena kan nantinya dia jadi imam,” Aaliyah Massaid membeberkan. Umur tampaknya tak menjadi patokan atau syarat penting.

4 dari 4 halaman

Umur Tidak Menjamin

“Umur tidak menjamin baik sekarang yang lebih muda daripada aku (bisa) lebih dewasa daripada aku,” ia berpendapat. Aaliyah Massaid bahkan pernah bercita-cita menikah berbarengan Aurel Hermansyah.

“Dan aku sama Aurel tuh dari dulu penginnya nikah muda. Kayak bareng, gitu,” Aaliyah Massaid mengakhiri. Hingga kini, ia belum mengonfirmasi kedekatan dengan Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini