Sukses

Vicky Shu dan Tata Janeeta Ajak Penonton Bergoyang di Konser Musik Tangsel Noise

Tangsel Noise Vol. 9 Pentas 100% Musik Indonesia digelar pada Jumat, 8 September 2023

Liputan6.com, Jakarta - Konser musik bertajuk Tangsel Noise digelar pada 8 September 2023, malam. Dalam acara tersebut, dihadirkan penyanyi Vicky Shu dan Tata Janeeta.

Tangsel Noise merupakan acara musik yang digelar berkat kerjasama Langit Musik, Tangsel Life, Creates dan iRadio.

Semalam, acara yang bertajuk Tangsel Noise Vol. 9 Pentas 100% Musik Indonesia digelar di Segitiga Bermuda Coffee & Eatery, Jalan Pajajaran, Pamulang Barat.

Anesrembes, Founder Tangsel Noise, memuji penampilan Vicky Shu dan Tata Janeeta yang maksimal menghibur penonton yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Penonton Bergoyang

"Kita kan sudah lama ya nggak melihat penampilan Vicky Shu. Sebagai penutup acara, perform Vicky Shu tadi asik banget, dia berhasil membuat panggung Tangsel Noise ikut bergoyang," Anesrembes mengulas.

"Dan Tata Janeeta benar-benar menghipnotis penonton dengan suara merdunya. Penonton pada nyanyi bareng semua," dia menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Dimulai Sejak Pukul 16.00 WIB

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 itu meliputi talkshow, community space dan live perform dari The Tambel Band, Rakhano, Paolo Lee, Tata Janeeta dan Vicky Shu sebagai penutup acara.

"Setelah manggung di sini, mudah-mudahan Vicky Shu dan Tata Janeeta kembali membuat karya-karya baru dan meramaikan kancah musik Indonesia," Anesrembes mendoakan.

 

4 dari 4 halaman

Wadah Untuk Berkarya

Langit Musik, sebagai salah satu partner dari Tangsel Noise, merupakan platform aplikasi streaming musik digital ciptaan anak negeri yang dapat dinikmati di semua jenis perangkat digital.

Sebagai pelaku industri musik, Langit Musik memberikan wadah bagi siapapun untuk memperkenalkan hasil karya musik mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.