Sukses

Irwansyah Patah Tulang Akibat Jatuh Saat Berkuda, Ucap Terima Kasih untuk Doa dan Perhatian Sahabat

Irwansyah menganggap bahwa peristiwa ini adalah musibah sekaligus rezeki dari Allah.

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika menjalani hobi kesukaannya, berkuda. Ia mengalami patah tulang akibat jatuh dari kuda.

Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahan di akun Instagram-nya, Jumat (8/9/2023). Dalam unggahan tersebut, tampak suami Zaskia Sungkar itu sedang terbaring di rumah sakit, didampingi buah hatinya, Ukasya.

Menyertai unggahan itu, Irwansyah menganggap bahwa peristiwa ini "musibah dan rizky dari Allah."

Musibah karena ia mengalami patah tulang tangan akibat jatuh saat berkuda, sebuah insiden yang tak terduga dan menyakitkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musibah dan Rezeki

Namun, Irwansyah merasa ini rezeki dari Allah karena kejadian ini membuatnya makin memahami kasih sayang Allah yang memberinya istri serta anak yang sangat mencintainya.

Musibah karena tangan patah jatoh berkuda. Rizky krn semakin faham Allah kasih istri dan anak yg luar biasa syg sm aku MasyaAllah,” tulis Irwansyah.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Irwansyah juga menunjukkan potret hasil rontgen yang menunjukkan bahwa ia mengalami patah tulang tangan. Ini menuai simpati dan perhatian para sahabat. Mereka mendoakan Irwansyah agar lekas sembuh.

“Wanceee maaf baru tau kamu kecelakaan , lekas kembali pulih yaaa Wan 😥,” tulis @melly_goeslaw. “Ya Allah wannn, semoga cepet pulih🙏🏻,” timpal @zaskiadyamecca.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Meski tak membalas satu persatu, Irwansyah berterima kasih kepada sahabat dan penggemar yang memberi doa dan perhatian mereka selama ia menjalani masa pemulihan. "Masyaallah, terimakasih semua doa dan perhatiannya,” Irwansyah mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini