Sukses

Irwansyah Alami Kecelakaan Saat Berkuda Banjir Ucapan Semoga Lekas Sembuh, Netizen: Ya Allah Ngilu Lihat Ronsenan

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Irwansyah mengatakan bahwa ia mengalami kecelakaan saat berkuda.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram pribadinya (@irwansyah_15), Irwansyah seringkali membagikan momen kebersamaan dirinya dengan keluarga kecilnya. Namun, unggahan foto suami dari Zaskia Sungkar tersebut pada hari Jumat (8/9) cukup berbeda dari unggahan foto sebelumnya.

Dalam unggahan terbarunya, terlihat Irwansyah sedang terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Dalam foto tersebut juga ia ditemani oleh anaknya, Ukkasya yang sedang duduk di sampingnya sambil menggenggam tangan pria kelahiran 1985 tersebut.

Tidak hanya foto dengan anaknya, Irwansyah juga mengunggah sebuah foto di mana menampilkan hasil rontgen tulang lengan atasnya yang terlihat patah akibat kecelakaan saat sedang berkuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Saat Berkuda, Irwansyah: Musibah dan Rezeki Dari Allah

Dalam kolom deskripsi singkat unggahan tersebut, Irwansyah mengatakan bahwa hal yang menimpanya sekarang adalah musibah dan rezeki.

Hal tersebut ia katakan karena meskipun lengannya patah karena terjatuh saat berkuda adalah musibah yang sedang menimpanya, namun di lain sisi, hal tersebut ia anggap sebagai rezeki dari Allah.

Akhirnya Irwansyah semakin paham bahwa hal yang menimpanya sekarang adalah sebuah tanda ia harus bersyukur karena memiliki istri dan anak yang luar biasa sayang pada dirinya yang sedang menjalani masa perawatan.

3 dari 3 halaman

Banyak Yang Mendoakan Agar Lekas Sembuh

Beberapa minggu yang lalu ia juga mengunggah sebuah video Irwansyah dan keluarganya sedang mengikuti latihan berkuda. Makanya teman-temannya dan netizen pun cukup terkejut mendengar kabar terbaru dari suami Zaskia Sungkar tersebut.

Banyak teman-teman dari kalangan artis yang mendoakan Irwansyah agar lekas pulih dan sehat kembali. Ternyata tidak hanya dari kalangan artis, netizen pun juga turut mendoakan pelantun lagu "Pencinta Wanita" tersebut sembuh.

"Wanceee maaf baru tau kamu kecelakaan , lekas kembali pulih yaaa Wan 😥," tulis Melly Goeslaw dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"Syafakallah paakk," tulis Ricky Harun selaku teman dalam dunia peraktorannya.

"Ya allah ngilu liat ronsenan nya mdah2an ka irwan cpet smbuh ya aamiin YRA🤲🤲," tulis yul***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.