Sukses

Kim Min Jae Segera Berangkat Wamil, Tinggalkan Surat untuk Fans: Aku Sedih Tak Dapat Bertemu Kalian

Kim Min Jae akan menjalani wajib militer pada 18 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kim Min Jae menambah panjang daftar aktor yang berangkat wamil pada tahun ini. Bintang drakor Do You Like Brahms? ini akan menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan pada 18 September 2023.

Kabar ini disampaikan oleh agensi sang aktor pada Rabu (6/9/2023). Pihak agensi meminta penggemar untuk terus memberi dukungan kepada pria kelahiran 1 November 1996 ini.

“Kim Min Jae akan mendaftar militer pada tanggal 18 September untuk memenuhi wajib militer. Kami meminta cinta dan dukungan hangat Anda sampai hari dia kembali dalam keadaan sehat," kata agensi Nyam Nyam Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (7/9/2023).

Pada hari yang sama, Kim Min Jae secara pribadi berbagai pesan kepada penggemar melalui fan cafe resminya. Dia mengabarkan kepergian wamil secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Surat Kim Min Jae untuk Fans

“Hari ini, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan secara langsung kepada kalian. Banyak dari kalian mungkin penasaran, tapi aku akan mendaftar militer pada 18 September untuk memenuhi wajib militerku," tutur sahabat Lee Sung Kyung tersebut.

“Saya akan bergabung dengan band militer, dan meskipun saya merasa menyesal dan sedih memikirkan tidak dapat bertemu kalian untuk sementara waktu, saya juga bersemangat dan bersyukur bisa menjalani dan belajar lebih banyak melalui wajib militer," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Akan Kembali dengan Sehat

Terakhir, Kim Min jae menyampaikan terima kasih kepada penggemar dan meminta para fans untuk terus menunggunya sampai hari kepulangannya dari wamil tiba.

"Terima kasih atas perhatian dan perhatiannya, saya tidak akan melupakannya. Saya akan kembali sebagai individu yang lebih kuat, dan saya akan memastikan akan membalas cinta kalian sebagai aktor Kim Min Jae," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Di-spill Kim Sabu

Kabar Kim Min Jae wamil sebenarnya sudah pernah di-spill oleh aktor senior Han Suk Kyu saat konferensi pers Dr. Romantic 3. Kala itu, pemeran Kim Sabu ini tak sengaja mengatakan bahwa Min jae akan wamil setelah serial mereka usai.

Mendengar ini, Kim Min Jae langsung panik. Sebab, saat itu kabar wamilnya masih bersifat rahasia dan hanya sejumlah orang saja yang tahu. Para pemain Dr. Romantic 3 kala itu pun ikut terkejut, namun mereka mengakhirinya dengan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini