Sukses

Sophie Turner - Joe Jonas Dikabarkan Sudah Berbulan-bulan Hidup Terpisah, Meski Masih Kompak di Medsos

Joe Jonas menyebut dalam dokumen gugatan cerainya, bahwa selama beberapa waktu belakangan kedua anaknya tinggal bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Sophie Turner dan Joe Jonas benar-benar mengagetkan para penggemar. Pasalnya, keduanya terlihat sangat kompak dan mesra saat tampil di depan publik.

Pada 15 Agustus 2023, Sophie Turner masih membagikan fotonya bergandengan tangan dengan sang suami. Kala itu ia mendukung suaminya dengan menghadiri konser Jonas Brothers yang digelar di New York, AS.

Hanya saja, sumber yang dekat dengan pasangan ini menyatakan keduanya sudah lama tak tinggal bersama. Dilansir dari People, Kamis (7/9/2023), sumber anonim ini menyatakan perceraian ini bukan lagi hal yang mengagetkan bagi orang-orang yang dekat dengan pasangan tersebut.

“Mereka enggak berpisah, tapi sudah hidup terpisah selama berbulan-bulan,” kata sang sumber kepada People.

Ia menambahkan, “Mereka sudah beberapa lama tak sejalan, tapi mereka berharap dapat menyelesaikannya secara baik-baik.”

Seperti diketahui, pasangan ini telah dikaruniai dua anak perempuan yang masing-masing berusia tiga dan satu tahun. “Mengenai hak asuh anak, karena semua ini baru terjadi, mereka sekarang sedang mencoba mencari jalan keluar,” kata sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Bareng Joe Jonas, Sophie Turner Kerja di Inggris

Sumber ini menjelaskan bahwa keluarga ini tinggal di Florida. Namun Joe Jonas menyebut dalam dokumen gugatan cerainya, selama beberapa waktu belakangan kedua anaknya tinggal bersamanya.

Hal senada juga disampaikan sumber tersebut. “Anak-anak mereka selama beberapa bulan terakhir bersama (Joe Jonas), bepergian bersamanya dan keluarganya saat Joe sedang tur. Sementara Sophie bekerja di Inggris,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Kondisi Sophie Turner Jelang Pengumuman Perceraian

Sementara itu Sophie Turner diketahui terlibat dalam syuting proyek terbarunya, Joan. Seorang saksi mata menyebut, beberapa hari sebelum pengumuman perceraian beredar, ia merayakan kelarnya syuting acara ini di sebuah bar di Inggris.

“Dia terlihat begitu bahagia,” kata manajer bar yang dikunjungi Sophie ini.

4 dari 4 halaman

Keputusan Bersama

Sophie dan Joe Jonas juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi soal perpisahan mereka.

“Setelah empat tahun yang hebat dalam pernikahan ini, kami sama-sama memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara baik-baik” kata keduanya dalam pernyataan yang dibagikan di akun Instagram masing-masing

Ditambahkan, “Ada banyak narasi spekulatif soal alasannya, tapi sejujurnya ini adalah keputusan bersama dan kami dengan tulus berharap semua pihak bisa menghormati keinginan mengenai privasi kami dan anak-anak kami.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.