Sukses

Wulan Guritno dan Kimberly Ryder Adu Akting dalam Bangsal Isolasi, Sebut Film Barunya Punya 4 Elemen

Kabar apapun yang menerpa tak menghentikan Wulan Guritno berkarya untuk industri sinema Tanah Air. Ia tengah mempersiapkan film baru Bangsal Isolasi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar apapun yang menerpa tak menghentikan Wulan Guritno terus berkarya untuk industri sinema Tanah Air. Ibu tiga anak ini kini mempersiapkan film anyar Bangsal Isolasi.

Bangsal Isolasi merupakan produksi bersama Mesari Pictures dan JP Pictures dengan Citrus Sinema sebagai distributor resmi. Film ini disutradarai Ade Dharma dan diperkuat sejumlah bintang kondang.

Selain Wulan Guritno, ada Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagau, dan Roweina Umboh. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (4/9/2023), Wulan Guritno menyebut Bangsal Isolasi beda.

Film Bangsal Isolasi kaya akan tontonan karena punya empat elemen sehingga jadi paket lengkap. Ada elemen horor, sentuhan thriller, action, plus plot drama yang kuat,” kata Wulan Guritno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jurnalis Menyamar Jadi Narapidana

Bintang film Dilema menjelaskan, Bangsal Isolasi mengisahkan jurnalis yang menyamar jadi narapidana karena ingin mengungkap sejumlah kasus kematian misterius yang terjadi di lapas perempuan.

Penyelidikan mengantar sang jurnalis menuju sebuah rahasia ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan. Rumor tersebut menyebut, siapapun yang masuk ke sana akan berakhir dengan kematian tragis.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Baru Kali Ini

“Saya diminta memerankan karakter yang berat. Ini salah satu peran berat sepanjang karier saya. Jelas ini tantangan baru buat saya,” aktris kelahiran 14 April 1981 menyambung.

Sementara Kimberly Ryder, mengaku jatuh hati pada naskah. “Ceritanya di lapas wanita dengan nuansa horor thriller. Skrip yang shocking jadi sangat excited to be a part to this project,” Kimberly Ryder membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Konsep Cerita Yang Menarik

Bangsal Isolasi diprakasai Produser Eksekutif dari Mesari Pictures, Darmawan Suryadi, pengusaha properti yang merambah ke dunia film. Film pertamanya, Jin Khodam mendapat apresiasi positif dari para pemerhati film.

Ade Dharma optimistis Bangsal Isolasi diterima publik. “Karena memiliki konsep cerita menarik, doakan semoga proses produksi berjalan lancar hingga bisa menyapa para pencinta film,” pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini