Sukses

Fariz RM feat Fiery Band Sukses Ajak Penonton Synchronize Fest 2023 Kembali ke Masa Lalu

Synchronize Fest 2023 juga menampilkan aksi Fariz RM bersama Fiery Band

Liputan6.com, Jakarta Synchronize Fest 2023 juga menampilkan aksi Fariz RM bersama Fiery Band. Meski didominasi anak muda, Fariz RM tetap ditunggu kemunculannya oleh penonton dari era milenial.

Mengusung tema Dekade Fariz RM 79-89, pelantun lagu "Barcelona" dan "Nada Kasih" berkolaborasi dengan Fiery Band. 

Bersama band yang dimotori Fajar Adi Nugroho (bass), Yoiqball (drum), Rio Ricardo (keyboard), dan Yankjay (gitar), aksi Fariz RM di panggung Synchronize Fest 2023 tak cuma memikat mata, tapi juga memanjakan telinga penonton.

Tepuk tangan penonton tak berhenti riuh saat Fariz RM memainkan sejumlah hitnya di panggung Synchronize Fest 2023. Apalagi, ia juga tampil bersama duet abadinya, Neno Warisman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sound Era 80-an

Karakter sound era 80-an memang berbeda dengan sentuhan modern saat ini, dan untuk mendapatkan karakter 80-an dengan tools yang ada saat ini tentu membutuhkan kemampuan dan ketajaman telinga yang tidak main-main.

Rupanya, hal tersebut mampu diwujudkan oleh Fiery Band saat tampil bersama Fariz RM, dengan kemampuan musikalitas tingkat tinggi.

 

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Fariz RM

Dengan kesulitan tersebut, Fiery Band mampu mewujudkan karakter konser era 80-an dengan rasa modern dan pastinya nyaman di telinga pendengarnya.

Hal tersebut diakui langsung oleh Fariz RM yang memuji kemampuan para personel Fiery dalam konser tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Disebut Juara

"Juara, kira-kira seperti itulah untuk band Fiery yang sukses mewujudkan sound nyaman yang pas banget dengan lagu yang kita nyanyikan," ucap Fariz RM setelah konser kepada pewarta.

Pujian dari Fariz RM bukan tanpa alasan, karena berkat tangan emas Fiery lah Fariz RM bisa merasakan kenyamanan di atas panggung bahkan kala berduet dengan Neno Warisman.

"Fiery ini band yang bagus banget, bisa menyatu sama kita dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan musikalitas sesuai dengan zamannya," lanjut Fariz RM memuji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini