Sukses

Dari Boyband TRENDZ Hingga Audi Marissa dan Dikta, Panaskan Korea Culture and Travel Festival 2023

September 2023 dibuka dengan ajang bergengsi Korea Culture and Travel Festival 2023 yang dimeriahkan boyband TRENDZ, Dikta, hingga Audi Marissa.

Liputan6.com, Jakarta September 2023 dibuka dengan catatan penting bagi penggemar Kpop khususnya, maupun pencinta budaya Korea Selatan pada umumnya. Pasalnya, boyband negeri Ginseng, TRENDZ tiba di Indonesia.

TRENDZ temu kangen dengan fans Indonesia dalam sebuah showcase di ajang Korea Culture and Travel Festival 2023, yang dihelat di Kota Kasablanka Jakarta, dari tanggal 1 hingga 3 September 2023.

Boyband yang diperkuat Havit, Leon, Yoon Woo, Hankook, ra.L, Euynil, dan Yechan ini menyapa dengan sejumlah hit berikut koreografi energik. Performa mereka bikin sejumlah penggemar auto berjingkrak. Musisi Indonesia yang juga naik panggung di ajang ini yakni Dikta.

Tak hanya diwarnai aksi panggung, Korea Culture and Travel Festival 2023 juga memfiturkan talk show seputar sensasi pelesir ke Korea Selatan dengan artis Audi Marissa sebagai salah satu narasumbernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oleng Ke Havit!

Kehadiran TRENDZ menyita perhatian para pencinta budaya Korea. Salah satunya selebgram Syifa Adinda negara. “Finally bisa lihat Eunil live di depan mata. Suaranya stabil banget,” cetus selebgram dengan 300 ribuan pengikut tersebut di Instagram Stories, Minggu (3/9/2023).

Oleng ke Havit,” Syifa Adinda Negara menambahkan. Ia mengaku menikmati performa TRENDZ dari jarak dekat. Syifa Adinda Negara mengingatkan para pencinta Korea bahwa 3 September 2023 adalah hari terakhir Korea Culture and Travel Festival 2023.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ketika Pandemi Telah Berakhir

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Jumat (1/9/2023), Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office, Yang Su Bae, menjelaskan, tahun 2023 patut dirayakan Korea Selatan dan Indonesia karena ekonomi kreatif termasuk seni di dalamnya kembali bergairah.

“Pandemi telah berakhir, industri pariwisata, ekonomi, hiburan dan lainnya perlahan pulih. Catatan lain, hubungan diplomatik Korea-Indonesia menginjak usia 50 tahun. Karenanya kami menyelenggarakan acara besar untuk tahun yang luar biasa ini,” kata Yang Su Bae.

 

4 dari 4 halaman

Liburan Ke Korea Selatan

Kehadiran TRENDZ, Audi Marissa, dan Dikta sendiri untuk menyedot animo generasi muda yang punya minat tinggi terhadap seni maupun traveling. Setelah pandemi bertransisi menjadi endemi, anak muda tak perlu ragu lagi untuk pelesir ke luar negeri termasuk Korea Selatan.

“Kami hadirkan pula K-Travel Expo yang memberi beragam penawaran menarik bagi yang berencana berlibur ke Korea sekaligus menyuguhkan berbagai program hiburan. Harga spesial untuk penerbangan ke Korea juga disajikan sejumlah maskapai,” Yang Su Bae menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini