Sukses

Bakal Tayang Perdana di Toronto International Film Festival 2023, Budi Pekerti Rilis Teaser Trailer

Film Budi Pekerti besutan Wregas Bhanuteja yang mengangkat isu sosial resmi mengeluarkan trailer.

Liputan6.com, Jakarta - Film Budi Pekerti yang bakal tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 resmi mengeluarkan teaser trailer, Jumat (01/09/2023). Film ini diproduksi oleh Rekata Studio yang bekerja sama dengan Kaninga Pictures dan didukung oleh KG Media, Hwallywood, Momo Films, dan Masih Belajar.

Bergenre drama, Budi Pekerti mengangkat isu terkini yang berkaitan dengan media sosial. Film besutan Wregas Bhanuteja ini akan membawa penonton untuk memahami risiko dan konsekuensi pemanfaatan media sosial yang kurang bijak.

Teaser trailer dibuka dengan adegan Bu Prani dan anak bungsunya Muklas sedang berada di depan kamera. Kemudian ada si anak sulung Tita yang berada di belakang kamera dan siap untuk merekam.

Adegan lalu berpindah pada Bu Prani yang mengalami perselisihan di pasar. Muncul juga sosok Pak Didit suami Bu Prani yang mengalami depresi, sosok Gora alumni dari sekolah tempat Bu Prani mengajar, serta Tunas seorang pemimpin redaksi sebuah kantor berita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Budi Pekerti

Budi Pekerti bercerita tentang sebuah keluarga kecil di Yogyakarta yang terdiri dari Bu Prani, Pak Didit, Tita dan Muklas. Hingga suatu hari Bu Prani mengalami perselisihan di sebuah pasar dan videonya viral di media sosial.

Suami dan anak-anaknya yang tidak bersalah pun ikut terseret dalam kasus ini. Setiap hari, jari-jari netizen tak henti-hentinya merundung keluarga mereka dan Bu Prani terancam kehilangan pekerjaannya sebagai guru BK. 

3 dari 3 halaman

Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Film ini bukan hanya menarik dari segi cerita tetapi juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama yang sudah banyak bermain dalam drama dan film populer. Dalam Budi Pekerti Bu Prani diperankan oleh Ine Febriyanti, Pak Didit diperankan oleh Dwi Sasono, Tita diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Muklas diperankan oleh Angga Yunanda. Bahkan penampilan Angga Yunanda sempat mencuri perhatian publik lantaran dinilai sangat berbeda dari peran-peran sebelumnya.

"Haaa?ini angga yunanda?Agak beda ya tampilanya😱🤭" tulis salah seorang netizen.

"Angga Yunanda emang gapernah setengah-setengah kalo meranin sebuah karakter, great job!!!!!" timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini