Sukses

Tiara Andini Tampil Beda Dalam Single Flip It Up, Beri Penggemar Spoiler Lewat Teaser, Rossa dan Artis Lain Kasih Apresiasi

Tiara Andini akan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Flip It Up tanggal 1 September 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini, bawa kabar baik untuk para pendengar musik Tanah Air, khususnya para penggemar. Pasalnya, ia merilis lagu terbarunya yang berjudul "Flip It Up", yaitu 1 September 2023.

Penyanyi cantik yang merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol X ini kembali mencuri perhatian warganet dalam unggahan instagram terbarunya.

Perilisan single terbarunya tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadinya @tiaraandini pada hari Rabu (30/8/2023). Dengan deskripsi singkat "Flip It Up, 1.09.23," unggahan tersebut merupakan potongan video klip lagu terbarunya dengan penjelasan tanggal rilis lagu tersebut.

Unggahan teasernya mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya di dunia musik seperti Rossa, Ziva Magnolya, Jemimah Cita, Keisya Levronka, hingga Novia Machmid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teaser Yang Memiliki Vibes Korea Abis

Dalam teaser yang diunggah olehnya, visual Tiara tidak dapat diragukan lagi. Ia menggunakan busana-busana yang berbeda dari biasanya.

Pelantun lagu "Tega" tersebut membawakan konsep lagu yang berbeda dari sebelumnya. Jika kita biasanya melihat Tiara dengan busana girly di setiap video klipnya, kali ini, busana yang ia pakai dalam teaser tersebut terlihat lebih modern.

Begitu juga dengan musiknya, jika kita biasanya mengenal Tiara dengan lagu mellownya, dalam single terbarunya ini, Tiara menggunakan musik yang lebih fresh dan up-beat.

3 dari 3 halaman

Para Penggemar Yang Antusias dengan Single Terbarunya

Unggahan teaser lagu terbarunya pun dibanjiri beberapa komentar oleh warganet. Banyak dari mereka yang antusias menunggu rilisnya lagu dan video klip dari "Flip It Up" yang akan diunggah pada tanggal 1 September 2023 nanti.

"AKHIRNYAAAA YANG DITUNGGU TUNGGGUU🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌," tulis mo********

"Habis di duain langsung klabing," tulis su*******

"Ini Anak yaaa….Kalau buat kejutan kalem sih tapi gas oolll tiaraandini🔥👏❤️," tulis yo******

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini