Sukses

6 Potret Randy Martin Lulus Sidang Skripsi Dihadiri Ria Ricis, Kenang Momen Bak Membelah Diri demi Kuliah dan Syuting

Artis Randy Martin lulus sidang skripsi, menyandang gelar Sarjana Administrasi Bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah meliputi aktor Randy Martin. Di sela syuting, pria asal Surabaya ini berhasil menyelesaikan kuliah. Kini, aktor kelahiran 18 November 1998 resmi bergelar S.A.B atau Sarjana Administrasi Bisnis.

Bintang sinetron Rain ini membagikan momen lulus sidang skripsi di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (31/08/2023). Mantan pacar Cassandra Lee terlihat dikelilingi keluarga dan sahabat. Kedua orangtua serta dua adik kandungnya tampak memberi support di kampus.

Teman-teman Randy lainnya juga hadir memberikan dukungan. Terlihat sosok YouTuber Ria Ricis dalam potret Randy bersama sahabat. Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, memberi selamat lewat kolom komentar. “Selamat broku. Sukses terus yaa,” tulis ayah Moana.

Dilihat dari penanda lokasi, Randy berkuliah di Kwik Kian Gie School of Business. Sementara pada kolom caption, Randy meluapkan rasa syukur sekaligus mengenang perjuangan menyelesaikan kuliah di tengah aktivitas syuting yang menyita waktu.

Penuh syukur dan kebahagiaan. Karena dimampukan Tuhan untuk bisa lulus perguruan tinggi dengan nilai karya akhir A,” ungkapnya. Berikut 6 momen Randy Martin lulus sidang skripsi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Kamis (31/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Membelah Diri

Randy Martin menjalani kuliah sambil tetap berkegiatan sebagai artis yang kadang jadwalnya tak tentu. Ia merasa seperti membelah diri untuk menuntaskan studi sembari berkarier.

Dimampukan membelah diri pagi jadi buruh seni,siang jadi host, sore-malamnya jd mahasiswa supaya kuliah selesai tepat waktu,” tulis Randy Martin.

3 dari 7 halaman

Keluarga

Bintang film After School Horror 2 bersyukur pada Tuhan yang telah memberinya kemudahan. Ia juga berterima kasih pada keluarga yang selalu memberi dukungan, termasuk menungguinya sidang skripsi.

“Terima kasih Tuhan, terima kasih Keluarga tercinta,” tulis Randy Martin. Papa, mama, adik perempuan dan laki-laki Randy tampak hadir di kampus.

4 dari 7 halaman

Sahabat

Lebih lanjut, Randy juga berterima kasih pada sahabat. Selebgram Ria Ricis termasuk yang hadir pada momen itu.

5 dari 7 halaman

Dosen

Tak lupa, bintang Putri Untuk Pangeran berterima kasih pada para dosen. “Terima kasih Bapak-Ibu Dosen atas segala bimbingan akademis dan moralnya,” tulis Randy Martin.

6 dari 7 halaman

Harapan

Randy Martin berharap gelar yang didapatnya bisa bermanfaat buat orang banyak. “Tanpa kalian semua, aku tidak sampai di titik ini. Semoga ilmu ini bisa jadi berkat untuk banyak orang, amin. Tuhan Yesus baik, beyond grateful.” harap bintang web series Pernikahan Dini.

7 dari 7 halaman

Selamat

Ucapan selamat membanjiri unggahan Randy, termasuk dari kalangan artis seperti Adi Nugroho, Claudia Andhara, Davina Karamoy dan Nabilah Ayu. Pelawak Anwar Sanjaya juga menyemangati agar Randy segera menjadi pebisnis. “Wih congrats, bisnis langsung niii,” tulis pemilik akun @anwar_bab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini