Sukses

Jennifer Coppen Pulang dari Rumah Sakit Usai Melahirkan, Ini yang Dilakukannya di Rumah Setelah Jadi Ibu Muda

Jennifer Coppen mengumumkan bahwa ia telah pulang ke rumahnya pada hari ini setelah melahirkan dan langsung memamerkan kegiatannya bersama si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen baru-baru ini menyampaikan kabar bahagia. Anak pertamanya telah lahir pada 28 Agustus 2023 pukul 06.25 WIB. Kebahagiaan Jennifer Coppen disampaikannya melalui akun Instagram @jennifercoppenreal20 pada Senin (28/8/2023) lalu.

Terlihat dalam potret unggahannya, Jennifer Coppen sempat memperlihatkan sejumlah momen, mulai dari detik-detik melahirkan serta kehadiran pasangannya, Wali Dassink. Bersamaan dengan itu, Jennifer Coppen juga membeberkan detail seputar anak serta namanya.

"Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows. 28th of august 2023, 06.25 Am. We have been blessed with a beautiful daughter weighing 3,4 kg measuring 54 cm in a perfectly healthy condition. Your first breath took our hearts away. Welcome our little one. Kamari sky wassink," tulis pasangan Dali Wassink.

Pada hari ini, Rabu (30/8/2023), Jennifer Coppen mengumumkan bahwa ia telah pulang ke rumahnya. Setelah itu, Jennifer Coppen langsung memamerkan kegiatannya bersama si buah hati. Ia juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para followers di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Menyanyikan Buah Hati Lagu Kesukaan

Dalam video di Instagram Stories, terlihat Jennifer Coppen menyanyikan lagu "You Are My Sunshine" sembari menggendong sang buah hati di salah satu sudut rumah.

"You are my sunshine. My only sunshine. You make me happy. When skies are gray. You'll never know, dear. How much I love you. Please don't take. My sunshine away," begitu lirik yang dinyanyikannya.

 

3 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Sempat Ajak Followers Tanya Jawab

Setelah itu, Jennifer Coppen pun mengajak para followers untuk ikut serta dalam sesi tanya jawab yang hendak dia gelar setelah sang anak tidur.

"Anak dah bobo, yuk Q&A dikit ya," tulis Jennifer Coppen bersama sebuah foto wajahnya dari dekat.

 

4 dari 4 halaman

Arti Nama Anak Jennifer Coppen

Melalui Instagram Stories, Jennifer Coppen sebelumnya turut membagikan arti nama dari sang putri yang mempunyai makna mendalam. Ia menggunakan nama yang mempunyai arti bulan dan langit serta menggunakan nama belakang dari pasangannya.

Banyak yang nanya Kak arti nama anak kaka apa sih? Nama Kamari aku ambil dari Al-Qamar yang artinya Bulan lalu sky yang artinya langit dan wassink So Kamari sky wassink The moon and the sky,” tulisnya di akun @jennifercoppenreal20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.