Sukses

Ketika Ruben Onsu Gombalin Sarwendah Saat Ultah ke-34: Happy Birthday Bunda, Kok Makin Muda Aje

Sarwendah Ulang Tahun ke-34, dari Perayaan Sederhana hingga Ketidakhadiran Jordi Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Diketahui bahwa artis cantik Sarwendah baru saja merayakan ulang tahun ke-34 pada Selasa (29/08/2023). Istri presenter kondang Ruben Onsu ini membagikan momen bahagia di instagram pribadinya ketika menyambut pertambahan umur bersama orang terdekat.

Dalam sebuah unggahan foto, terlihat potret keluarga Sarwendah dan tim The Onsu yang turut menjadi bagian dari perayaan ulang tahunnya yang sederhana. Tampak mereka berpose sambil tersenyum lebar dengan latar belakang dekorasi serba pink yang bertuliskan happy birthday.

Unggahan itu pun mendapat komentar doa dan ucapan dari sejumlah figur publik yang mengenalnya seperti Mellissa Grace, Agatha Suci, Bella Aprilia hingga Shanna Shannon. Mereka menyematkan harapan terbaik untuk ibu tiga orang anak ini.

“Happy Birthday dear adik baik dan bunda keceee…... Sehat dan Happy terus yaa….banyak berkat dan penuh suka cita..” tulis Mellissa Grace.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Orang Terdekat

Wanita yang akrab dipanggil Bunda Wendah ini mengapresiasi kehadiran orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya. Di usia yang sudah menginjak kepala tiga, dia benar-benar berterima kasih karena keluarganya terutama suami dan anak-anak serta tim selalu berada di sisinya.

Today 34 tahun. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendoakan dan support aku sampai detik ini, terutama untuk ayah dan anak-anakku. Keluarga besarku, Keluarga besar The Onsu, and My Team,” tulis akun sarwendah29.

3 dari 4 halaman

Terlihat Semakin Muda

Ruben Onsu turut membagikan momen bahagia di hari ulang tahun sang istri yang ke-34. Di tengah jadwal syuting yang padat, pembawa acara sekaligus komedian dan pengusaha ini menyampatkan membuat perayaan sederhana untuk Sarwendah. Selain itu, ia juga menyiapkan makan malam khusus untuk keluarga kecilnya.

Tak hanya itu, Ruben turut mengunggah foto di instagram yang disertai pesan manis untuk istrinya. “Happy B’day Bunda. Kok makin muda ajeee,” tulisnya.

"Hooo ,is back gombalan ayah😂❤️Heppy bday bunda sehat dan bahagia selalu," kata salah satu warganet. 

4 dari 4 halaman

Ketidakhadiran Jordi Onsu

Jordi Onsu yang selalu hadir di tengah-tengah acara penting keluarga sang kakak rupanya kali harus absen dari perayaan ulang tahun Sarwendah. Belum diketahui alasan pastinya. 

Namun diketahui dari beberapa unggahan Instagram miliknya, mantan artis cilik ini memang sedang disibukkan dengan bisnis. Ia pun sudah jarang tampil di layar kaca lantaran menggeluti dunia bisnis yang salah satunya ia rintis bersama Ruben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini