Sukses

Sikap Lolly Anak Nikita Mirzani Tuai Pujian Saat Disebut Mirip Elly Sugigi

Dalam sebuah video yang viral di akun-akun gosip di media sosial, Lolly menjawab dengan santai terkait pernyataan yang menyebutnya mirip dengan Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu perbincangan di media sosial, Lolly anak Nikita Mirzani, menanggapi komentar yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan Elly Sugigi dengan sikap yang bijak dan matang. Respons positif Lolly ini pun mendapatkan pujian dari berbagai pihak.

Dalam sebuah video yang viral di akun-akun gosip di media sosial, Lolly menjawab dengan santai terkait pernyataan yang menyebutnya mirip dengan Elly Sugigi.

"Kakak mirip Elly Sugigi. Nggak apa-apa mirip sama Elly Sugigi," kata Lolly dengan santai seperti dilansir dari unggahan akun gosip @lambegosiiip.

Tak hanya itu, Lolly juga menyebut bahwa Elly Sugigi adalah sosok yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik, Baik dan Sopan

Oleh karenanya, ia tidak keberatan disebut mirip dengan Elly Sugigi.

"Tetap cantik, Elly Sugigi baik lagi. Sopan, tante Elly. Nggak papa dimiripin sama Tante Elly, yang penting aku dimiripin sama orang baik, bukan dengan orang jahat,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengingatkan

Tidak hanya itu, Lolly juga menunjukkan sikap yang sangat dewasa dalam merespons komentar tersebut. Ia mengingatkan bahwa mengatakan seseorang mirip dengan cara mengejek adalah hal yang salah.

“Kamu gak boleh ngomong gitu (menyebut mirip tapi sebenarnya mengejek). Kamu menyebut mirip Elly Sugigi dengan cara menjelek-jelekkan. Nggak boleh kayak gitu, itu kan ciptaan Tuhan. Emang kamu sesempurna apa, sampai ngebully kayak gitu. Nanti kalau diserang nangis, minta maaf,” tambah Lolly lagi.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi dari Elly Sugigi

Sikap positif dan penuh kedewasaan Lolly ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Bahkan Elly Sugigi sendiri turut memberikan respon positif atas sikap Lolly.

"Makasih Lolly anak baik,” puji Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.