Sukses

Adele Hentikan Konser Gara-Gara Lihat Seorang Penggemar Diganggu oleh Petugas Keamanan

Konser Weekends with Adele dihentikan saat pertengahan acara karena Adele melihat ada penggemarnya yang diganggu oleh seorang petugas keamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Adele Laurie Blue Adkins MBE, atau yang biasa dikenal dengan Adele telah menggelar konsernya yang bertajuk Weekends with Adele di Las Vegas pada hari Sabtu (26/8/2023).

Weekends with Adele adalah residensi konser pertama Adele yang diselenggarakan selama 5 bulan di Caesars Palace pada hari Jumat dan Sabtu malam. Konser tersebut dimulai pada bulan Juni 2023 dan akan berakhir pada bulan November 2023.

Dalam konser yang diadakan di Caesars Palace, Las Vegas, ternyata ada sebuah momen ketika Adele rela menghentikan konsernya sejenak karena melihat ada salah satu penggemarnya yang diganggu oleh seorang petugas keamanan.

Momen ini pun sempat terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah melalui akun TikTok @juanp_lastra milik penonton bernama Juan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adele Menegur Petugas Keamanan yang Dianggap Mengganggu Penggemarnya

Dalam video berdurasi kurang lebih tiga menit tersebut, terlihat Juan berulang kali didatangi oleh seorang petugas keamanan. Mereka menganggap Juan telah mengganggu penonton yang ada di belakangnya karena terlalu bersemangat dan memintanya untuk lebih tenang sedikit.

Mengetahui adanya sedikit masalah, Adele langsung menghentikan konsernya sejenak saat sedang membawakan lagu "Water Under the Bridge". Ia lalu mulai berbicara sambil menunjuk tempat Juan berdiri dengan seorang petugas keamanan yang berada di sampingnya.

Ia mengatakan, "Apa yang sedang terjadi dengan penggemar muda di sana yang sangat diganggu sejak saya tampil? Mengapa kalian mengganggunya? Bisakah kalian meninggalkan dia sendirian? Jangan ganggu dia."

3 dari 4 halaman

Adele Minta Maaf Kepada Penggemar yang Lain: Kalian Semua di sini Untuk Bersenang-Senang

Setelah menegur petugas keamanan tersebut, Adele meminta maaf kepada penggemar yang lain karena harus menunda konsernya untuk sementara karena masalah yang terjadi.

"Maaf semuanya. Dia sudah diganggu selama pertunjukan oleh petugas keamanan dan orang lain yang duduk di belakangnya. Dia di sini untuk bersenang-senang, mengerti? Kalian semua di sini untuk bersenang-senang," tutur Adele yang melanjutkan konser setelahnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Juan Kepada Adele Karena Telah Membelanya

Seorang penggemar yang diganggu oleh petugas keamanan tersebut diketahui bernama Juan. Dalam akun TikTok pribadinya (@juanp_lastra), ia menceritakan perasaannya setelah mendapatkan pembelaan dari Adele selama konser berlangsung.

"Adele, terima kasih banyak untuk malam yang menakjubkan ini dan telah membela saya, sehingga saya dapat menikmati konser Anda sebagaimana mestinya. Saya juga minta maaf karena saya tidak membalas semua yang Anda tanyakan kepada saya karena saya terlalu terkejut," tulisnya.

Juan juga menceritakan bagaimana perasaannya berada dalam konser tersebut setelah lebih dari satu tahun. Juan juga mengatakan ia masih tidak dapat membayangkan bisa berada di ruangan yang sama dengan Adele dan bernyanyi bersamanya.

"Sejujurnya saya sama sekali tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang kepada saya, saya hanya kagum dengan karya agung yang saya saksikan dengan mata kepala saya sendiri. Saya tidak punya waktu untuk para pembenci," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini