Sukses

Liam Payne Alami Infeksi Ginjal, Pilih Tunda Tur Konser di Amerika Selatan

Liam Payne menunda tur di Amerika Selatan yang akan dilaksanakan pada September 2023 karena menderita infeksi ginjal.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu mantan anggota One Direction, Liam Payne, dengan berat hati harus menunda jadwal tur konsernya di Amerika Selatan. 

Pelantun lagu Strip That Down ini menyampaikan kabar tersebut kepada para penggemarnya pada hari Jumat (25/8), dengan membagikan sebuah video yang menyentuh hati. Video itu dibuat untuk menjelaskan situasi yang sedang Liam Payne hadapi sekarang dan mengungkapkan bahwa tur Amerika Selatan yang akan datang telah ditunda dan belum tahu kapan jadwal tur pada negara tersebut akan diubah. Keputusan ini diambil karena Liam menderita infeksi ginjal.

Dalam laman websitenya--liampayneofficial.com--Liam dijadwalkan untuk tampil di enam tanggal pada awal bulan September 2023, di antaranya adalah Peru, Kolombia, Chili, Brazil, Argentina, dan Meksiko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liam Payne Bicara Soal Kondisinya Saat Ini

Video berdurasi 38 detik tersebut diunggah pada akun Twitter pribadinya (@liampayne). Dalam video tersebut, Liam mengungkapkan permintaan maafnya karena harus menunda tur konsernya dan menjelaskan bahwa dia "sedikit tidak sehat" dan akhirnya dirawat di rumah sakit karena infeksi ginjal dan sekarang telah disarankan untuk menjadwalkan ulang tur selama masa pemulihannya.

"Dengan berat hati saya harus memberi tahu Anda bahwa kami tidak punya pilihan lain selain menunda tur saya yang akan datang di Amerika Selatan. Selama seminggu terakhir, saya berada di rumah sakit karena infeksi ginjal yang serius, ini adalah sesuatu yang saya tidak harapkan terjadi pada siapa pun, dan dokter memerintahkan agar saya beristirahat dan memulihkan diri," tulisnya pada kolom deskripsi singkat.

3 dari 3 halaman

Pesan Liam Payne Kepada Para Penggemarnya

Liam juga mengatakan, "Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan kalian, Untuk kalian semua yang telah membeli tiket: Saya sangat menyesal. Kami sedang berusaha untuk menjadwalkan ulang tur secepat mungkin, namun untuk saat ini, kami akan mengembalikan tiket yang sudah kalian beli-jadi mohon nantikan kabar terbaru dari tempatt anda membeli tiket."

Setelah meminta maaf atas penundaan tur, ia memberikan harapan kepada para penggemar untuk kedepannya dengan mengatakan, "Semoga kami dapat menampilkan pertunjukan yang lebih besar dan lebih baik lagi."

Liam mengakhiri pernyataannya dengan pesan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang terus menerus. "Terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungannya, dan (saya) berharap dapar segera bertemu dengan kalian," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini