Sukses

Ariana Grande Beberkan Alasan Mengubah Sampul Album YOURS TRULY, Desain Sebelumnya Dibenci oleh Para Penggemar

Ariana Grande membeberkan alasannya mengubah sampul album YOURS TRULY.

Liputan6.com, Jakarta - Yours Truly, album debut Ariana Grande yang dirilis pada 30 Agustus 2013 oleh Republic Records, genap berusia 10 tahun. Saat Ariana Grande melanjutkan perayaan ulang tahun debutnya selama seminggu, penyanyi ini mengingat kembali masa-masa suka dan duka selama di industri hiburan.

Superstar ini juga telah merilis serangkaian rekaman untuk pertunjukan baru dari lagu-lagu album Yours Truly versi baru. Bagian dari perayaan itu juga mencakup bagian tanya jawab yang dipostingnya ke halaman TikTok pada Senin (28/08/2023).

Salah seorang penggemar menanyakan padanya terkait perubahan sampul pada album Yours Truly yang baru. Ia pun tak ragu menjawab pertanyaan dari para penggemarnya yang penasaran.

Album Yours Truly telah dirilis versi deluxe pada Kamis (25/08/2023). Menanggapi pertanyaan mengapa dia mengubah sampul albumnya, Ariana dengan blak-blakan mengatakan itu karena pendengarnya membencinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menerima Bullying Online

Melansir dari CNN, Ariana Grande merasa sedih harus mengubah sampul album tersebut. Tapi ia mengakui bahwa pada akhirnya juga setuju dengan komentar orang-orang di media online.

Penyanyi cantik ini beranggapan bahwa pertanyaan tersebut menjadi peluang untuk mengatasi bullying yang dia hadapi dalam dekade terakhir tentang sampul albumnya.

“Saya sangat sedih tentang hal itu dan saya mengubahnya,” ujar Ariane dikutip dari CNN, Senin (28/08/2023).

3 dari 4 halaman

Mengatasi Dampak Bullying

Pada bulan April, penyanyi kelahiran 1993 ini memposting video ke TikTok-nya untuk mengatasi kekhawatiran akibat bullying online yang diterima dari orang-orang tentang penampilannya.

Pada tahun 2015, dia juga angkat bicara setelah melihat komentar tidak pantas tentang dirinya dan aktor Ariel Winter di media sosial.

Terlepas dari beberapa hal negatif yang dihadapi pelantun "Thank U, Next" ini, ia mengungkapkan apresiasinya kepada para penggemar di bagian pertama tanya jawab.

Dia juga mengakhiri tanya jawab itu dengan candaan. Baginya, ini bukan pertama kali dia mendapatkan kritik sehingga sekarang dia tampak lebih santai.

4 dari 4 halaman

Apresiasi kepada Para Penggemar

Ariana mengungkapkan apresiasi terhadap para penggemar yang selalu mendukung setiap langkahnya selama di industri musik. Ia merasa sepuluh tahun adalah waktu yang luar biasa.

“Terima kasih telah hadir dalam hidupku dan selama sepuluh tahun yang spektakuler, dan karena telah mendukungku di setiap langkah. Aku sangat bersyukur selamanya… Aku mencintaimu,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.