Sukses

6 Potret Via Vallen Liburan di Amerika, Pose Mesra di Hollywood Sign Bareng Chevra Yolandi: Berasa Prewed Lagi

Penyanyi dangdut Via Vallen menikmati liburan di Amerika Serikat bareng suami tercinta, Chevra Yolandi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Via Vallen selama beberapa hari terakhir rajin mengunggah potret tengah berada di Amerika Serikat. Via terlihat menyambangi beberapa kota di negeri Paman Sam itu, seperti Philadelphia, New York City hingga Los Angeles.

Tak sendiri, Via Vallen terlihat didampingi oleh suami tercinta, Chevra Yolandi. Bak bulan madu, pelantun “Sayang” ini menikmati kebersamaannya dengan vokalis Papinka Band itu. “Pacar Halalku,” tulis pedangdut asal Sidoarjo.

Bukan semata liburan, Via bertolak ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan menyanyi di KBRI Washington DC, dalam rangka peringatan HUT RI ke-78. Via merasa senang berkesempatan nyanyi di KBRI Washington DC. Rasa lelah akibat perjalanan panjang dari Indonesia ke Amerika langsung hilang mengetahui audiens hapal lagu-lagunya.

Melihat Via liburan di Amerika Serikat, sejumlah netizen mengungkap rasa kangen mereka. “Kangen kak via manggung lagi😢,” tulis akun ***04. Berikut 6 potret Via Vallen di Amerika Serikat, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (29/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

KBRI

Via Vallen pergi ke Amerika dalam rangka memenuhi undangan KBRI Washington DC. Pedangdut koplo ini tampil menghibur WNI dalam acara peringatan HUT RI ke-78. Dalam foto yang diunggah, tampak Via disambut hangat oleh WNI di sana.

Hal ini membuat pelantun “Bojo Galak” senang, hingga mengaku rasa lelahnya hilang. “Seneng bisa nyanyi di @indonesiaindc Lelah karena perjalanan panjangku sangat terbayar ketika bisa seru seruan & pada afal nyanyiankuu,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Gedung Putih

Via berpose dengan latar Gedung Putih yang terletak di Washington DC. Memakai kacamata hitam, ia menikmati pemandangan di area sekitar.

4 dari 7 halaman

Philadelphia

Kota berikutnya yang dikunjungi Via adalah Philadelphia. Ia memajang fotonya saat jalan berdua dengan Chevra. Pelantun “Selingkuh” ini merasa seperti sedang menjalani sesi prewedding. “Berasa prewed lagi,” tulisnya pada caption.

5 dari 7 halaman

New York City

Salah satu destinasi favorit turis saat berada di Amerika adalah New York City. Tampak dalam foto, Via dan Chevra menyambangi area yang selalu ramai, Times Square. “Pacar halalku,” tulis Via.

6 dari 7 halaman

Hollywood

Destinasi selanjutnya adalah kota Los Angeles, California. Via dan Chevra pose di spot foto favorit turis, Hollywood Sign. Tak peduli cuaca terik, keduanya asyik pose mesra.

7 dari 7 halaman

Jalan-jalan

Tampak Via jalan-jalan di kota Los Angeles. OOTD kasual Via dalam potret ini mendapat pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.