Sukses

6 Momen Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama, Pacar Dali Wassink Bahagia Dikaruniai Bayi Perempuan

6 Momen Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama, Pacar Dali Wassink Dikaruniai Seorang Putri

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Jennifer Coppen. Bintang film Tembang Lingsir telah resmi jadi seorang ibu. Senin (28/08/2023), Jennifer melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Jennifer menamai putrinya Kamari Sky Wassink.

Momen ini dibagikan oleh wanita keturunan Belanda di akun Instagram terverifikasinya. Pemain sinetron Magic Tumbler membagikan sederet foto saat persalinan beserta caption menyentuh. “Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau penuhi hati kami dengan cinta yang melimpah,” tulis wanita yang kini menetap di Denpasar, Bali itu.

Jennifer Coppen melahirkan didampingi sang kekasih, Dali Wassink yang juga ayah dari bayinya. Ia bersyukur sang putri lahir dalam kondisi sempurna. “Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat 3,4 kg berukuran 54 cm dalam keadaan sehat sempurna,” tulis Jennifer.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen pada Mei 2023 membuat pengakuan dirinya sedang hamil. Hal ini menuai pro kontra di kalangan netizen, lantaran pendukung web series Kisah Untuk Geri belum menikah. Diketahui, Jennifer pacaran dengan Dali Wassink, pria berdarah Belanda. Selama masa kehamilan, Jennifer kerap membagikan momen bersama sang pacar. Mereka juga sempat gelar baby shower

Berikut 6 momen Jennifer Coppen dikaruniai anak pertama, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (29/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Napas Pertama

Jennifer menjadi ibu di usia yang relatif muda, 22 tahun. Ia merasakan kekaguman melihat malaikat kecilnya untuk kali pertama. “Napas pertamamu membuat kami kagum,” tulis pendukung Habibie & Ainun 3 dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Selamat Datang

Pada caption, ia juga mengucapkan selamat datang pada buah hatinya. “Selamat datang si kecil kami,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Bali

Sesuai domisilinya beberapa tahun terakhir, Jennifer melahirkan di sebuah RS di Denpasar, Bali. Hal ini diketahui dari penanda lokasi yang disematkan pada unggahannya.

5 dari 7 halaman

Selamat

Sederet artis mengucapkan selamat. Tampak di antaranya Rachel Vennya, Clara Shinta, Antonio Blanco Jr, dan Zikri Daulay yang memberikan selamat.

6 dari 7 halaman

Merawat

Kebahagiaan terpancar dari wajah Jennifer saat menyusui putrinya. Meski terlihat lelah, ia tetap tersenyum lebar memandang paras anaknya.

7 dari 7 halaman

Wajah

Hingga tulisan ini dibuat, Jennifer belum memperlihatkan wajah sang bayi. Pada unggahan Instagram Stories, Jennifer masih menutupi wajah bayi dengan stiker hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.