Sukses

Keisya Levronka Pakai Gaun Kuning Keemasan di Saat Tampil di Runway Bertajuk Classy Collection

Penyanyi Keisya Levronka menjadi salah satu muse yang tampil dalam Trunk Show Agnes Jewelry X Hani Tio Han bertajuk Classy Collection.

Liputan6.com, Jakarta Keisya Levronka sudah terbiasa disaksikan penonton saat menyanyi di atas panggung. Akan tetapi, tak banyak pasang mata yang menyaksikan Keisya tampil menjadi model di catwalk.

Hal ini terjadi saat pelantun lagu "Tak Ingin Usai" didaulat menjadi salah satu muse dalam runway bertajuk Classy Collection yang digelar di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, 25 Agustus 2023.

Tampil dengan busana berwarna kuning keemasan, Keisya tampak tampak berkilau saat berjalan di runway Trunk Show Agnes Jewelry X Hani Tio Han.

Penampilan Keisya saat itu seolah menjadi daya tarik. Busananya yang dikenakannya menyatu dengan aura bintang yang melekat pada diri penyanyi jebolan Indonesia Idol ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Perhiasan Berkilau

Yang semakin membuat penampilan Keisya tampak berkilau saat berlenggak lenggok di runway, juga terdapat perhiasan yang melekat pada tubuhnya.

Perhiasan tersebut merupakan karya Agnes Susanto, desainer perhiasan ternama yang juga pemilik Agnes Jewelry.

 

3 dari 4 halaman

Artistik

Agnes memuji penampilan Keisya Levronka saat tampil di Trunk Show Agnes Jewelry X Hani Tio Han begitu memukau. Perhiasan rancangannya juga berkilau saat digunakan Keisya Levronka.

"Warna kuning yang terlihat dari perhiasan yang dipakai Keisya tadi itu sebenarnya adalah batu jed. Batu yang memang setelah diolah menjadi perhiasan, menjadi karya yang artistik sekali," kata Agnes.

 

4 dari 4 halaman

Didesain Bernuansa Kuning

Agnes menggunakan bahan dasar batu jed yang didesain dengan nuansa kuning sebagai model rancangan perhiasan yang dipakai Keisya Levronka.

"Perhiasan berbahan dasar batu jed cocok dipakai dengan mode glamor, seperti yang ditampilkan Keisya di runway tadi," perancang mahkota Putri Indonesia 2023 ini menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.