Sukses

Denny Cagur Buka Suara Soal Komedian Senior yang Sombong: Jangan Suka Lempar Isu Liar

Denny Cagur mengimbau kepada siapapun agar tidak dengan mudahnya membuat isu yang pada akhirnya memicu spekulasi dari warganet tanpa dasar yang jelas.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, ramai di media sosial membicarakan sosok komedian senior yang sombong. Hal ini dipicu oleh obrolan Uus dan Ronal Surapradja di sebuah konten podcast.

Kala itu mereka menyebut bahwa ada pelawak senior di OVJ yang sombong dan terkesan tak memberikan dukungan kepada pelawak-pelawak baru. Dari situ banyak yang kemudian menganggap bahwa sosok yang dimaksud itu adalah Denny Cagur.

Terkait hal ini, Denny Cagur angkat bicara. Ia menyebut bahwa dalam hal apapun, senioritas pasti ada.

“Senioritas dalam segala hal sudah pasti ada,” katanya kepada wartawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Lempar Isu Liar

Lebih lanjut, Denny Cagur kemudian mengimbau kepada siapapun agar tidak dengan mudahnya membuat isu yang pada akhirnya memicu spekulasi dari warganet tanpa dasar yang jelas.

“Tapi kalau tentang pelawak sombong, makanya masukan juga buat orang-orang, jangan suka ngelempar isu-isu liar, akhirnya kan jadi kemana-mana,” kata Denny Cagur lagi.

 

3 dari 4 halaman

Banyak yang Dituduh

Sementara itu, sealing Denny Cagur, isu ini juga menyeret nama-nama lain seperti Parto hingga Sule yang juga diketahui terlibat dalam OVJ. 

“Banyak yang dituduh,  saya dituduh, Mas Parto, dan teman-teman yang lain,” ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Diambil Pusing

Dalam konteks ini, Denny Cagur juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlibat dalam komunikasi yang berhubungan dengan isu ini. Ia menegaskan bahwa dia tidak merasa perlu untuk membesar-besarkan masalah ini dan lebih memilih untuk tidak terlalu terganggu oleh tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar.

“Enggak sih, saya nggak ada komunikasi karena merasa ya itu bukan saya juga, buat apa diambil pusing,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini