Sukses

Alasan Denny Sumargo Dulu Tak Menuntut DJ Verny Hasan Usai Hasil Tes DNA Keluar: Kasihan, Punya 2 Anak

Setelah hasil tes DNA keluar pada 2019, Denny Sumargo tak memolisikan DJ Verny Hasan meski banyak dirugikan.Kalina Ocktaranny membeberkan alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny diminta menjadi saksi setelah Denny Sumargo resmi melaporkan DJ Verny Hasan ke Polda Metro Jaya gara-gara menantang tes DNA ulang lewat medsos.

Didampingi kuasa hukum, Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik. Padahal, hasil tes DNA Lembaga Eijkman RSCM Jakarta pada 2019 sudah jelas. Tingkat kecocokan DNA Denny Sumargo dan putri DJ Verny Hasan nol persen.

Setelah hasil tes DNA keluar pada 2019, Denny Sumargo tak lantas memolisikan DJ Verny Hasan meski ia banyak dirugikan. Sebagai sahabat, Kalina Ocktaranny yang diminta bersaksi di hadapan polisi, membeberkan alasannya.

“Yang aku tahu, Denny Sumargo dulu diam enggak mau memperpanjang masalah itu karena perempuan itu (aku juga enggak tahu siapa namanya) punya anak dua. Yang satu, konon katanya itu anaknya Denny Sumargo,” kata Kalina Ocktaranny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Diam Begitu Saja

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (25/8/2023), karena tergerak welas asih inilah Denny Sumargo menganggap kasus tes DNA sudah beres. Ia pun fokus menata ulang karier.

“Karena melihat itu ya sudahlah kasihan, seorang ibu dengan dua anak. Jadi dia enggak mau memperpanjang. Cuma karena sekarang, Densu sudah punya istri dan keluarga, enggak bisa diam begitu saja,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alasan Densu Lapor Polisi

Kini, Denny Sumargo tak sudi berwelas asih saat pihak seberang bikin gara-gara lagi. Alasannya, bintang film Miracle In Cell No. 7 sudah punya keluarga. Perasaan istri, mertua, dan orangtua mesti dipikirkan.

“Yang aku tahu saat ini kenapa Densu akhirnya melakukan tindakan selanjutnya karena itu,” Kalina Ocktaranny menambahkan. Denny Sumargo dan Olivia Allan memintanya secara khusus bersaksi dalam kasus ini.

4 dari 4 halaman

Tak Akan Melebihkan dan Mengurangi

“Ya, mereka langsung minta sendiri aku untuk jadi saksinya. Mau enggak? Ya sudah, kenapa enggak. Kalau aku orangnya begini: Selama aku membantu orang yang benar, dan aku juga tidak akan melebihkan mengurangi atau apapun itu, aku siap untuk membantu,” ungkapnya.

Kini, Kalina Ocktaranny menanti panggilan polisi. “Panggilan belum tahu kapan,” Kalina Ocktaranny mengakhiri seraya berharap kasus dugaan pencemaran nama baik ini segera menemukan titik terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.