Sukses

Saksikan Serunya Drama Asmara Film Indonesia Dilan 1991 di Vidio

Film Indonesia Dilan 1991 sudah tayang di Vidio, saksikan keseruan drama asamara Dilan dan Milea.

Liputan6.com, Jakarta Menelusuri kisah cinta dua orang remaja memanglah asyik. Hal inilah yang film Dilan 1991 ingin coba tampilkan. Tentunya, nama "Dilan" tidaklah asing bagi Anda penikmat film Indonesia. Film Dilan 1991  ini merupakan lanjutan dari film Dilan sebelumnya, Dilan 1990. 

Dengan kata lain, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini, mengangkat kelanjutan kisah Dilan dan Milea di film sebelumnya. Begitupun untuk pemeran utamanya, Dilan masih diperagakan oleh iqbaal Ramadhan dan Milea masih dibintangi oleh Vanesha Prescilla. 

Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film yang berhasil meraih rekor MURI ini juga turut diramaikan oleh Yoriko Angelina, Ira Wibowo, hingga Happy Salma. Selain itu, film yang diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat ini, pertama kali tayang pada tahun 2019 yang lalu. 

Lalu, apakah kisah cinta antara Dilan dan Milea akan semakin seru dari film Dilan 1990, sebelumnya? Namun sebelum Anda menikmati perjalanan kisah Dilan dan Milea di Vidio, Anda bisa simak sedikit ulasan sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Kisah Dilan-Milea Haruskah Kandas?

Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini, merupakan kelanjutan film sebelumnya yang masih berkisah tentang perjalanan asmara Dilan dan Milea. Namun, tentunya plot cerita dari film kedua ini cukup berbeda dan menyimpan berbagai konflik yang menarik untuk diikuti.

Konflik tersebut dapat dilihat ketika Milea harus dilanda kebingungan atas pilihannya—akankah memilih kekasihnya, Dilan atau orang tuanya, untuk pergi ke luar kota. Tentunya Dilan mencoba menenangkan Milea untuk membuatnya tetap di Kota Bandung. 

Selain itu, konflik juga muncul tatkala Dilan memilih untuk bergabung dengan geng motor hingga memutuskan untuk menjadi ketua gengnya. Tentu pilihan Dilan tersebut ditentang oleh kekasihnya, Milea, dengan alasan keselamatan Dilan. 

Ketakutan Milea tersebut berujung pada kenyataan, dimana Dilan harus babak belur dikeroyok oleh sekelompok geng motor. Atas kejadian ini, membuat Milea mengancam Dilan untuk memutuskan hubungan mereka. Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

3 dari 3 halaman

Nonton Film Dilan 1991 di Vidio

Bagi Anda yang tertarik dengan kelanjutan kisah Dilan dan Milea, Anda bisa saksikan di Dilan 1991 Full Movie, hanya di Vidio! 

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio dan berlangganan untuk menikmati film Indonesia favorit Anda. Yuk unduh dan langganan sekarang juga! 

Penulis : Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.