Sukses

Sandy Pas Band Sedang Jalani Umrah Bareng Bandnya, Pastikan dalam Kondisi Aman dari Badai yang Melanda Mekah

Sandy Andarusman bersama dengan Yuki dan Bengbeng Pas Band sedang menjalani ibadah umrah bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Selasa 22 Agustus 2023, hujan badai disertai angin kencang melanda beberapa wilayah di Arab Saudi, termasuk juga kota Mekah. Di media sosial, beredar video-video yang merekam kondisi tersebut.

Banyak para jamaah yang tampak berlarian mencari tempat berlindung dari badai tersebut. Tampak pula banyak benda-benda yang berterbangan tertiup angin kencang.

Menyusul berita tersebut, banyak yang kemudian menanyakan bagaimana kondisi Sandy Pas Band dan rekan-rekannya yang lain di Tanah Suci.

Pasalnya, diketahui bahwa Sandy Andarusman bersama dengan Yuki dan Bengbeng Pas Band sedang menjalani ibadah umrah bersama-sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Ada berita hujan badai... Ka sandy &rombongan aman,” tanya @rizkypratamanoval.

Om gimana aman , liat berita lagi ada badai di Mekkah.. semoga sehat² semua nya,” tambah @vitarahayu_2.0.

3 dari 4 halaman

Kondisi Aman

Namun menilik dari unggahan-unggahan mereka di Instagram, tampak bahwa di hari badai itu terjadi, mereka masih berada di Madinah. Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Sandy Pas Band yang menjawab pertanyaan warganet di kolom komentarnya.

Alhamdulillah masih di madinah,” jawab Sandy Pas Band.

 

4 dari 4 halaman

Tiba di Makah

Terbaru, diketahui bahwa Sandy Pas Band dan rombongannya saat ini sudah berada di Mekah. Hal itu tampak dari unggahan Sandy Pas Band di Instagram-nya pada Jumat (25/8/2023) waktu Indonesia.

Sandy Pas Band dan jamaah lain tampak berjalan dari hotel menuju Masjidilharam. Sepanjang perjalanan, mereka terus membaca Talbiah, kalimat diucapkan oleh jamaah haji dan umrah saat mereka memasuki miqat, titik tertentu di luar Tanah Suci yang menandai awal perjalanan mereka menuju Mekah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini