Sukses

Sesi Shopee Live Sarwendah dan Brand Lokal Tally Pecahkan Rekor, Tingkatkan Omzet 75 Kali Lipat

Langsung dari gudang brand lokal Tally, Sarwendah melakukan sesi livestream di Shopee Live dan berhasil mencetak pencapaian rekor baru dengan peningkatan omset 75 kali lipat.

Liputan6.com, Jakarta Pencapaian bombastis dari dunia live streaming kembali datang dari salah satu artis papan atas Indonesia, Sarwendah. Langsung dari gudang brand lokal Tally, Sarwendah menggelar sesi livestream di Shopee Live dan ajaibnya sukses memecahkan rekor baru dengan peningkatan omset 75 kali lipat.

Pencapaian luar biasa ini tentu saja memberikan kebahagiaan tak terhingga bagi Sarwendah. Hal itu terlihat dari postingan video di akun media sosialnya @Sarwendah29. Ia menyampaikan rekor baru yang dicapai bersama Tally dengan catatan order yang wow banget mencapai lebih dari tiga ribu.

“Woooow… Sobat Shopee! Shopee People! Seneng banget ini aku lagi live dari gudang. Dan kalian bayangin dalam waktu sebentar aja, create order nya udah 3.300 yang bener-bener udah bayar ya sayangku.. ini udah bayar dan masih tetap bertambah lagi terus menerus!! Omset naik berapa.. 75 kali lipat! Bayangin!!! Yeayyy…. keren banget! Ayo langsung ya.. langsung bayar lagi bayar lagi biar tambah naik lagi!”

Kesuksesan ini tentu saja tidak lepas dari kepercayaan yang telah dibangun Sarwendah sebagai salah satu top streamer dengan para penggemar dan followers-nya yang giat menonton sesi live shopping yang ia hadirkan.

Sarwendah sebelumnya memang sudah berpengalaman melakukan live shopping di berbagai platform yang berbeda. Melalui video yang diunggah kemarin di media sosialnya, Sarwendah mengatakan bahwa akhirnya ia memutuskan untuk bergabung ke Shopee Live karena menyadari fitur ini memiliki potensi besar untuk membantu semakin mengembangkan bisnisnya.

Sarwendah mengakui bahwa Shopee Live berbeda dengan platform lain yang pernah ia coba karena memberikan trafik, penghasilan, hingga komisi yang sangat menggiurkan. Bahkan menawarkan promo-promo yang fantastis dengan diskon 50% hanya di Shopee Live setiap harinya.

Pada sesi live shopping kali ini, Sarwendah pun menggandeng brand Tally yang bukan dipilihnya secara sembarangan. Siapa bilang merek lokal selalu kalah dengan brand pakaian internasional? Justru kebalikannya. Sebagai brand lokal yang memproduksi pakaian dalam untuk segala kalangan, pada sesi Shopee Live dengan Sarwendah membuktikan Tally menjadi opsi pakaian dalam pilihan masyarakat saat ini dengan pencapaian yang cukup sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Tally X Sarwendah

Terlihat dari antusiasme yang tinggi, dimana produk Tally X Sarwendah yang menjadi rangkaian dari kampanye #TallyBikinNyaman Sarwendah Choice seperti pakaian dalam tanpa kawat menjadi produk favorit pengguna Shopee di Shopee Live.

Usaha yang telah berdiri sejak 1985, Tally sebagai home industry tidak hanya memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai desain-desain menarik dan beragam. Sesuai dengan cerminan dari motto brand Tally, yaitu #TallyBikinNyaman.

Perjalanan Tally dalam menghadirkan pakaian dalam yang merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat memang bisa dibilang cukup panjang. Sejak ia berdiri, pada tahun 1997 barulah Tally fokus untuk membangun brand lokalnya dengan nama “Tally Underwear” dan mulai melakukan strategi ekspor ke seluruh Indonesia dan mancanegara dari Middle East, Singapore, Malaysia, dan Brunei.

Hingga akhirnya di tahun 2019, seiring dengan kemajuan teknologi dan permintaan pasar, Tally semakin menyadari perlunya mengevaluasi dan menciptakan strategi baru untuk ke kemajuan bisnis ke depan, serta mengikuti tren dan perkembangan zaman dengan memasuki pasar e-commerce, salah satunya menggandeng platform e-commerce terbesar Indonesia, yakni Shopee.

Sesuai dengan komitmennya dengan berfokus untuk menjangkau lapisan masyarakat lebih luas dan dapat berjualan secara real-time dan lebih interaktif, Tally memutuskan bergabung pasar live shopping di Shopee Live. Demi menarik pasar terhadap produk-produk yang dihadirkan, kali ini Tally berkolaborasi dengan artis papan atas yakni Sarwendah dan menciptakan catatan sejarah baru bagi brandnya di tahun ini.

Hal ini tentu saja menjadi pencapaian yang sangat luar biasa jika kita melihat bagaimana Sarwendah dan Tally berhasil meningkatkan omset hingga 75x lipat di Shopee Live. Lantas, apakah nanti ada brand lokal lain yang bisa mematahkan rekor terbaru di Shopee Live bersama Sarwendah ini?

Menarik sekali untuk tahu kabar bombastis apa lagi yang muncul di dunia live streaming. Yang pasti, jangan lewatkan promo Semua Diskon 50% di Shopee Live sambil menonton keseruan dari sesi live bersama artis kesayangan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.