Sukses

6 Potret Artis Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary Jalani Gladi Resik, Ada Christie hingga Bintang Takdir Cinta yang Kupilih

Tayang sore ini, sederet artis pengisi Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary telah melakukan gladi resik, ada penyanyi Christie hingga bintang Takdir Cinta yang Kupilih

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian program HUT ke-33 SCTV segera mencapai puncaknya. Sore ini, Kamis, 24 Agustus 2023 digelar Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary mulai pukul 16.00 WIB, eksklusif di layar SCTV dan Vidio. Sederet bintang ternama dari berbagai bidang seni dan genre bakal memberikan performa terbaik buat pemirsa setia saluran Satu Untuk Semua.

Demi mendapat hasil terbaik, sederet artis telah melakukan gladi resik jelang penayangan Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary yang disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Beberapa membagikan momen gladi resik di akun Instagram terverifikasi, salah satunya penyanyi Christie.

Di tengah jadwal syuting sinetron yang padat, beberapa bintang Takdir Cinta yang Kupilih tetap antusias mengikuti gladi resik. Bukan hanya akting, Randy Pangalila dkk harus menghapal koreografi dalam segmen drama musikal.

Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary dimeriahkan oleh Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Dewa 19, Mulan Jameela, Lesti Kejora, Happy Asmara dan sederet bintang populer lain. Berikut 6 potret artis pengisi acara saat gladi resik, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agnez Mo

Merilis single internasional, Agnez Mo kembali memeriahkan HUT SCTV ke-33. Seperti biasa, wanita 37 tahun ini bakal tampil dengan aksi panggung yang energik dan penuh kejutan. Terasa istimewa karena untuk pertama kalinya Agnez bakal menyanyikan single terbaru berjudul “Get Loose” di TV Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Christie

Pelantun “Seribu Kali Cinta”, Christie mengungkap rasa antusias saat menjalani gladi resik pada Rabu (23/08/2023). Christie juga mengabadikan momen bareng pengisi acara lain seperti Mawar De Jongh, Mario G Klau, Fabio Asher dan Budi Doremi.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Nazar

Aktor Rizky Nazar sukses comeback ke layar kaca lewat sinetron Bidadari Surgamu. Kekasih Syifa Hadju membagikan momen saat mengikuti gladi resik pada Rabu (23/08/2023) malam.

5 dari 7 halaman

4. Takdir Cinta yang Kupilih

Lima bintang Takdir Cinta yang Kupilih bakal beradu akting di drama musikal. Mereka adalah Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dan Billy Davidson.

6 dari 7 halaman

5. Koreografi

Tak cuma menghafal dialog dan melatih ekspresi, Randy dan Alisia terlihat belajar koreografi untuk segmen drama musikal. Tak sabar menantikan aksi mereka.

7 dari 7 halaman

6. Ariel NOAH

Thia Annisa, reporter Liputan 6 SCTV meliput beberapa artis yang melakukan gladi resik pada Rabu malam. Terlihat dari potret yang diunggah di Instagram Stories-nya, ada Ariel NOAH, Kiky Saputri, Mawar De Jongh, serta dua bintang utama Bidadari Surgamu yakni Salshabila Adriani dan Rizky Nazar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.