Sukses

Kediaman Roy Marten Dipenuhi Artis Lintas Generasi, Sama-Sama Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

Aktor senior Roy Marten menggelar acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di kediamannya di kawasan Jakarta Timur

 

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis lintas generasi menyambangi kediaman aktor kawakan Roy Marten di kawasan Jakarta Timur pada 20 Agustus 2023.

Mereka adalah Tessy, Tarzan, Doyok, Katon Bagaskara, Vonny Sumlang hingga kalangan generasi muda seperti penyanyi muda Icha Christy.

Kedatangan artis lintas generasi ke kediaman Roy Marten rupanya terkait dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Mereka ingin bersama-sama merayakan momentum itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Usia 83 Tahun Hingga 18 Tahun

"Iya ini emang ramai, ada yang berumur 83 tahun sampai ada yang gen Z (usianya) masih 18 tahun," kata Roy Marten di sela-sela acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di kediamannya.

Acara Peringatan HUT RI ke 78 di kediaman Roy Marten berjalan meriah dan penuh suka cita dengan berkumpulnya banyak artis lintas generasi untuk mengikuti rangkaian acara

 

 

3 dari 4 halaman

Tiap Generasi Berkumpul

Roy Marten mengaku senang dengan antusiasme para artis lintas generasi yang mau sama-sama merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di kediamannya.

"Jadi kita memang luar biasa, tiap generasi berkumpul di rumah saya, kita semua merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun," dia menguraikan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Artis Gen Z Antusias

Penyanyi Icha Christy yang mewakili generasi Z atau Gen Z juga antusias bisa menjadi bagian dari acara tersebut. 

"Icha juga seneng ketemu teman-teman Gen Z, influencer, selebram yang kompak banget," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.